Hendra Yuniarto selaku Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, pemegang waralaba KFC di Indonesia, mengakui bahwa kehadiran dua paket terbaru tersebut merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberi nilai lebih paket KFC kepada pelanggan setia.
“Kehadiran Super Besar New dan Jagoan Puas dan penyesuaian pada Chaki Meal merupakan upaya KFC Indonesia dalam memberikan nilai pada produk-produk KFC. Pelanggan tidak perlu membayar lebih, namun kami tetap memberi nilai lebih dari yang mereka bayarkan,” ucap Hendra.
Hendra juga menyadari meski KFC masih menjadi produk ayam goreng favorit di Indonesia, bukan berarti KFC Indonesia tidak berinovasi dalam menghadirkan kepuasan bagi pelanggan.
“KFC Indonesia selalu melakukan inovasi, baik itu menghadirkan menu baru, paket baru atau layanan baru untuk pelanggan setia. Kehadiran paket baru bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Colonel Sanders di bulan September ini menjadi penanda bahwa KFC Indonesia selalu berusaha memberi kepuasan kepada pelanggan KFC,” pungkas Hendra.(*)