MotorkuX Juga Hadirkan Website Motorku.ID, Ada Fitur Hitungan Cicilan Sendiri?

Minggu 09-07-2023,07:57 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Hal ini diungkapkan Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia, Minggu 9 Juli 2023.

"MotorkuX dan Motorku.ID merupakan salah satu cara kami untuk semakin dekat,"jelas Antofany Yusticia.

Selain itu, sambung Antofany Yusticia, adanya MotorkuX dan Motorku.ID bisa menjangkau lebih banyak konsumen dengan memberikan ragam kemudahan serta program menarik bagi seluruh pengguna motor Honda. 

"Bagi seluruh pengguna motor Honda, kehadiran MotorkuX dan Motorku.ID tentunya akan sangat memudahkan pengguna,"jelas Antofany Yusticia.

BACA JUGA:Info MyPertamina, Harga BBM Nonsubsidi Turun, Cek Semua Harga Setiap Provinsi di Sini!

Untuk aplikasi MotorkuX, aplikasi ini dapat menjawab beragam kebutuhan pengguna motor Honda dalam beberapa layanan.

"Bagi ingin melakukan pembelian motor, melakukan service motor hingga membeli aksesoris dan apparel yang akan semakin menyempurnakan tampilan para pengguna motor Honda," ungkap Antofany Yusticia.

MotorkuX kini semakin dilengkapi berbagai macam fitur yang hadir dengan konsep yang mudah, praktis dan seru. 

Para pengguna dapat mengakses segala keperluan sepeda motor Honda dengan platform MotorkuX sangat mudah diakses baik menggunakan aplikasi maupun website Motorku.ID.

BACA JUGA:Konsumsi Pertamax Sumsel Terus Naik, Periode Januari hingga Juli Meningkat 11 Persen

Para pengguna aplikasi MotorkuX dapat mengakses katalog yang berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, accessories dan apparel eksklusif Honda.

Pengguna MotorkuX juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna. 

Tak hanya itu, MotorkuX juga kini memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun part motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi MotorkuX.

Pada website MotorkuX.ID yang kini sudah bisa diakses, para pengguna juga dapat melakukan pembelian produk dan melakukan booking service. 

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Bunga, tanpa Ribet Ikuti Caranya di Sini

Melalui website Motorku.ID, ini juga para pengguna semakin dimudahkan dengan adanya fitur Credit Simulation sehingga dapat mengetahui hitungan cicilan yang sesuai keinginan. 

Kategori :