2. Asuransi kesehatan.
3. Administration service only (ASO).
4. Asuransi penjaminan.
5. Asuransi rekayasa.
BACA JUGA:Lebarkan Sayap Usaha, PLN Icon Plus Kembangkan Layanan Teknologi Informasi di Timor Leste
6. Asuransi kendaran bermotor.
7. Asuransi kredit.
8. Asuransi pengangkutan kapal.
9. Asuransi Kebakaran.
BACA JUGA:2929 Personil PLN UID S2JB Siap Pastikan Keandalan Listrik Jelang Hari Raya Idul Adha
10. Asuransi kecelakaan diri.
"Lewat program ini pelanggan akan lebih nyaman menggunakan listrik yang andal sebagai pendorong aktivitasnya,"kata Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo.
Ada kebutuhan dasar bagi masyakarat dari sisi rasa aman, untuk itu perlu ada asuransi pelindungan pelanggan.
"Bagi PLN dan perbankan, ini sama-sama merupakan value creation, lewat kolaborasi ini kita bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ujar Darmawan Prasodjo.
BACA JUGA:Angkat Tema Transisi Energi, 24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022
Darmawan Prasodjo berharap kerja sama dengan mitra perbankan mampu berkembang seiring berjalannya waktu.