Suhu Alam dan Peduli Kasih Sesama Bakal Rutin Beri Bantuan

Kamis 22-06-2023,17:00 WIB
Reporter : Salamun Sajati
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang, Suhu Alam terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar. 

Pesan positif dari Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang, Suhu Alam disampaikan melalui kanal akun media sosialnya.

Adapun akun media sosial Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang, Suhu Alam mulai dari YouTube, Tiktok, Instagram dan Facebook Suhu Alam.

Melalui akun media sosialnya, Suhu Alam, Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang menggaungkan tema Peduli  Kasih Sesama.

 BACA JUGA:Profil Suzuki New XL7 Hybrid, Unit Ramah Lingkungan Kedua Siap Ekspor ke 24 Negara, Ini Spesifikasinya?

Dalam pesan Peduli Kasih Sesama, Suhu Alam, Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang terus memberikan pesan positif.

Pesan positif dalam tema Peduli Kasih Sesama, Suhu Alam, Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang terus menyampaikan untuk membantu sesama kepada warga membutuhkannya.

Berawal dari aktivitas kegiatan sosial yang berpusat pada Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang cukup terkenal, warga dari seluruh penjuru yang mendatangi balai pengobatan tersebut.

Peduli Kasih Sesama dari dari Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang, Suhu Alam, di media sosialnya menampilkan pola jemput bola.

 BACA JUGA:Apa Itu Sembahyang Bacang? yang Puncak Perayaannya Jatuh Pada Hari Ini Kamis 22 Juni 2023

Suhu Alam, Pemilik Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang terjun langsung ke lokasi.

Dan, sosok profil yang dibantuk melalui Peduli Kasih Sesama ialah orang yang datang ke balai pengobatan untuk berobat dan konsultasi untuk kesehatannya di Balai pengobatan Dewi Kwan In KM 12 Kota Palembang milik Suhu Alam.

“Sebelumnya program Peduli Kasih Sesama telah melakukan survei (yang akan dibantu) terlebih dahulu dan di sepakati,”kata Suhu Alam.

Selanjutnya, sambung Suhu Alam, melalui program Peduli Kasih Sesama bersama tim untuk mengangkat sebuah cerita yang sangat menyentuh nantinya.

 BACA JUGA:Ribuan Umat Hadiri Perayaan Meriah Dharmasanti Waisak 2567 Budhis Era/2023

Kategori :