Jeje Govinda Ancam Bawa Lari Anak-anak Bila Syahnaz Kembali Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Rabu 21-06-2023,21:04 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Terungkapnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett ramai diperbincangkan warganet.

Kabar perselingkuhan tersebut diketahui publik setelah adanya unggahan di media sosial oleh Lady Nayoan yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett di Story Instagram pribadinya.

Bukan hanya lewat Instagram Lady Nayoan juga membongkar perselingkuhan tersebut di aplikasi perpesanan WhatsApp. 

Dari tangkapan layar percakapan WhatsApp yang diunggah Lady Nayoan, Syahnaz mengaku kalau ia tak akan mengulangi lagi main api dengan Rendy.

BACA JUGA:Viral, Syahnaz dan Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Jeje Govinda Cuma Bisa Bersabar

Bahkan bukan hanya itu Syahnaz dalam percakannya juga mengaku mendapat ancaman dari suaminya, Jeje Govinda yang akan membawa anak-anaknya pergi.

Hal itu dilakukan Jeje Govind kalau sampai Syahnaz mengulangi kesalahan yang sama yaitu masih berhubungan dengan Rendy Kjaernett.

"Jeje udh blg kl sampe keulang lagi. Kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Juney. Aku gak mau itu terjadi kak," ucap Syahnaz. 

Namun nyatanya Syahnaz lagi-lagi mengulangi perbuatanya menjalin komunikasi dengan Rendy Kjaernett hingga jalan bareng. Hal tersebut rupanya diketahui oleh Lady Nayoan. 

BACA JUGA:Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri

"Mana katanya aku gamau itu terjadi kak," tulis Lady Nayoan sambil menyisipkan emoji tertawa.

Kategori :