Mau Reward Jutaan Rupiah? Ayo Ikut Telkomsel TikTok Creator Challenge, Cek Link Daftar di Sini!

Selasa 13-06-2023,14:52 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

2. Modem Telkomsel Orbit MiFi N2.

3. Paket MusicMAX.

4. Paket Internet OMG! 55K.

5. Paket Internet OMG! 160K.

BACA JUGA:Bersama Jadi Terdepan, Telkomsel Usia 28 Tahun Perkuat Gaya Hidup Digital Mobile, Cek di Sini Programnya?

Sebagai tambahan, Telkomsel TikTok Creator Challenge juga menyiapkan reward spesial hingga Rp 1,2 juta.

Reward ini bagi para creator yang mengikuti program Telkomsel TikTok Creator Challenge dalam Telkomsel Sales Affiliate Creator di Platform Tiktok. 

Adapun reward dari Telkomsel TikTok Creator Challenge, bagi yang mencapai target tertentu pada penjualan produk Modem Orbit dan penjualan produk digital sekaligus.

"Telkomsel terus  mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan beragam solusi digital mobile yang melampaui ekspektasi pelanggan,”kata Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan, Selasa 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji Bagi Jemaah Haji, Cek Keunggulannya di Sini?

Melalui kolaborasi dengan content creator pada Program Telkomsel TikTok Creator Challenge ini, ingin membuka peluang bagi mereka untuk menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator.

“Program Telkomsel TikTok Creator Challenge berkesempatan meraih penghasilan tambahan dengan berinteraksi bersama para follower di Platform Tiktok,”ungkap Heriawan.

Selain itu, Program Telkomsel TikTok Creator Challenge bertujuan bersinergi dan berkolaborasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini. 

Telkomsel akan terus mendorong pertumbuhan adopsi gaya hidup digital yang positif secara berkelanjutan, salah satunya melalui Program Telkomsel TikTok Creator Challenge. 

BACA JUGA:Telkomsel Siapkan Posko Haji dan Titik Layanan di Arab Saudi, Cek di Sini Lokasinya?

“Program Telkomsel TikTok Creator Challenge untuk membuka lebih banyak kemudahan akses terhadap layanan digital yang inklusif bagi pelanggan untuk bersama jadi terdepan,”kata Heriawan.

Kategori :