Daftar Segera Loker BUMN Jasa Marga 2023, ada 4 Posisi Karyawan Tetap Khusus untuk S1, Cek Linknya di Sini

Jumat 19-05-2023,13:17 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023,  PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka sejumlah  lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 berbagai jurusan.

Setidaknya ada empat posisi untuk para lulusan S1 yang di buka oleh PT Jasa Marga pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Posisi apasajakah itu? yuk simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Cek Info Loker PLN Terbaru 2023, Segera Daftar Ada 32 Posisi Untuk Lulusan D3 Hingga S1

BACA JUGA:Yuk Cek Loker Terbaru PT Angkasa Pura I, Berikut Posisi yang Ditawarkan dan Link Pendfatarannya

1. Finance Assistant

Jurusan: S1 Akuntansi dan Management, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Perpajakan, Akuntansi, Manajemen Keuangan Dan Investasi, Manajemen Keuangan, Manajemen.

Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan

Status Pegawai: Pegawai Tetap

Minimum IPK / Nilai: 3.00

Maksimal Umur: 30 Tahun

Kota Penempatan: Seluruh kota di Indonesia

BACA JUGA:Loker Terbaru, PT Pos Indonesia Lagi Cari Karyawan Tetap, Cek Cara Daftar dan Linknya di Sini

BACA JUGA:Fresh Graduate Wajib Cek Loker PT Pertamina Hulu Energi Terbaru, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya di Sini

Deskripsi Pekerjaan:

Dapat ditempatkan di berbagai bidang keuangan pada Perusahaan (Accounting & Tax, Corporate Planning & Portfolio Management, Corporate Finance & Investor Relations, Internal Audit) dengan jobdesk:

1. Membantu kegiatan manajemen akuntansi Perusahaan, pencatatan, general ledger dan sistem pelaporan akuntansi Perusahaan serta penyusunan Laporan Keuangan Perusahaan; atau

2. Membantu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi rencana strategis perusahaan, Key Performance Indicator (KPI), Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP); atau

3. Membantu perencanaan dan penyusunan kebijakan  strategis pendanaan Perusahaan; atau

4. Membantu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi kinerja bisnis, aksi korporasi strategis dan pengembangan bisnis di Perusahaan; atau

5. Membantu perencanaan, pelaksanaan, pelaporan, dan pengendalian Program Kerja Audit

6. Melakukan inventarisasi masalah dan analisis untuk rekomendasi penyelesaian masalah teknis maupun perbaikan prosedur, instruksi kerja dan formulir; dan

7. Memberikan usulan inovasi dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas program kerja dan penyempurnaan sistem manajemen; dan

8. Secara aktif mengikuti perkembangan informasi dan ilmu serta peraturan perusahaan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik dan benar.

BACA JUGA:Buruan Ada Loker LPDP Kemenku, Daftar di Link ini Sekarang Paling Akhir 15 Mei 2023

BACA JUGA:Mau Bekerja dari Rumah Aja? Ini 5 Loker WFH untuk Anda, Buruan Daftar!

Requirement:

- Persyaratan Umum:

(1) Bersedia ditempatkan dimana saja;

(2) Bersedia menjalani ikatan dinas;

(3) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Peryaratan Khusus:

(1) Menguasai Microsoft Office;

(2) Memahami prinsip akuntansi, standar akuntansi, dan penyusunan laporan keuangan;

(3) Memiliki kemampuan analisa dan pengolahan data;

(4) Memahami Financial Modelling;

(5) Memiliki kemampuan dalam menyusun dan menganalisa business plan dan analisa kelayakan finansial;

(6) Diutamakan memiliki kemampuan dalam pengoperasian sistem SAP (hana);

(7) Dapat mengoperasikan Power BI atau software serupa (nilai tambah)

- Pengalaman kerja:

Accounting Firm/Investment Banker/Financial Institution/Financial Consulting Firm/Auditor minimal 1 tahun

- Sertifikat:

Finance/Brevet A&B/Certified Qualified Internal Auditor (diutamakan)

Khusus untuk jurusan manajemen hanya yang mengambil konsentrasi/peminatan manajemen keuangan

2. Engineering Assistant

BACA JUGA:Fresh Graduate Wajib Cek Loker PT Pertamina Hulu Energi Terbaru, Cek Posisi dan Link Pendaftarannya di Sini

 

 

Jurusan: S1 Teknik Sipil Bangunan Gedung, Teknik Sipil Manajemen Konstruksi, Teknik Sipil Manajemen Proyek, Teknik Sipil Struktur, Teknik Sipil

Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan

Status Pegawai: Pegawai Tetap

Minimum IPK / Nilai: 3.00

Maksimal Umur: 30 Tahun

Kota Penempatan: Seluruh kota di Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan:

1. Membantu kajian rekayasa teknik konstruksi terkait pembangunan/konstruksi dan pemeliharaan jalan tol di koridor jalan tol; atau

2. Membantu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi program dan anggaran unit kerja dalam rangka pengendalian perencanaan teknik pembangunan jalan tol dan sarana pendukungnya; atau

3. Membantu pelaksanaan proyek pembangunan jalan tol termasuk administrasi teknik; atau

BACA JUGA:Buruan Ada Loker LPDP Kemenku, Daftar di Link ini Sekarang Paling Akhir 15 Mei 2023

 

4. Membantu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi program dan anggaran unit kerja untuk kelancaran pelaksanaan program unit kerja di bidang pemeliharaan jalan tol dan sarana pendukungnya;

5. Melakukan inventarisasi masalah dan analisis untuk rekomendasi penyelesaian masalah teknis maupun perbaikan prosedur, instruksi kerja dan formulir; dan

6. Memberikan usulan inovasi dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas program kerja dan penyempurnaan sistem manajemen; dan

7. Secara aktif mengikuti perkembangan informasi dan ilmu serta peraturan perusahaan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik dan benar.

Requirement:

- Persyaratan  Umum:

(1) Bersedia ditempatkan dimana saja;

(2) Bersedia menjalani ikatan dinas;

(3) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Persyaratan Khusus:

(1) Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa dan forecasting data;

(2) Memahami ilmu statistika;

(3) Memiliki kemampuan observasi yang baik;

(4) Memiliki kemampuan di bidang administrasi teknik;

(5) Memiliki kemampuan dibidang rekayasa teknik dan construction project management;

(6) Diutamakan dapat mengoperasikan software terkait engineering Autocad/Civil 3D/Trimble/software engineering lainnya

- Pengalaman kerja:

Bidang konstruksi dan pemeliharaan jalan/gedung/jembatan/terowongan (diutamakan)

- Sertifikat :

Memiliki sertifikasi ahli konstruksi K3 (diutamakan)

3. Operation Management Assistant

Jurusan: S1 Teknik Industri, Teknik Sipil Transportasi, Teknik Sipil

Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan

Status Pegawai: Pegawai Tetap

Minimum IPK / Nilai: 3.00

Maksimal Umur: 30 Tahun

Kota Penempatan: Seluruh kota di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:

1. Membantu perencanaan, pelaksanaan, evaluasi program dan anggaran unit kerja untuk kelancaran pelaksanaan program di bidang layanan transaksi tol dan manajemen lalu lintas;

2. Melakukan inventarisasi masalah dan analisis untuk rekomendasi penyelesaian masalah teknis maupun perbaikan prosedur, instruksi kerja dan formulir di bidang layanan transaksi tol dan manajemen lalu lintas;

3. Memberikan usulan inovasi dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas program kerja dan penyempurnaan sistem manajemen di bidang layanan transaksi tol dan manajemen lalu lintas; dan

4. Secara aktif mengikuti perkembangan informasi dan ilmu serta peraturan perusahaan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik dan benar.

Requirement:

- Persyaratan  Umum:

(1) Bersedia ditempatkan dimana saja;

(2) Bersedia menjalani ikatan dinas;

(3) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

- Persyaratan Khusus:

(1) Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa dan forecasting data;

(2) Memahami ilmu statistika;

(3) Memiliki kemampuan observasi yang baik;

(4) Diutamakan familiar dengan AIMSUN/software simulasi lalu lintas lainnya;

(5) Dapat menggunakan pemrograman phyton dan google collab (nilai tambah);

(6) Memahami pengetahuan terkait manajemen operasi;

(7) Mahir menggunakan aplikasi Excel atau software pengolahan database lainnya (SQL/Power BI);

(8) Berfokus pada pelanggan.

- Pengalaman kerja:

Memiliki pengetahuan/pengalaman tentang perencanaan transport/pemodelan transport/rekayasa transportasi

- Sertifikat: –

4. Legal and Compliance Assistant

Jurusan: S1 Hukum Perdata, Hukum Pidana, Ilmu Hukum Acara, Ilmu Hukum Pidana dan Perdata, Ilmu Hukum

Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan

Status Pegawai: Pegawai Tetap

Minimum IPK / Nilai: 3.00

Maksimal Umur: 30 Tahun

Kota Penempatan: Seluruh kota di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan: 

1. Membantu pelayanan dan bantuan hukum di lingkungan Perusahaan; atau

2. Membantu mengevaluasi dan mengelola kajian hukum terhadap peraturan eksternal yang mempengaruhi kegiatan bisnis perusahaan dan melakukan pengembangan serta penyusunan standarisasi kebijakan terkait pelayanan perancangan/drafting peraturan internal Perusahaan; atau

3. Membantu pelaksanaan audit internal terhadap seluruh aktivitas manajemen Perusahaan; dan

4. Melakukan inventarisasi masalah dan analisis untuk rekomendasi penyelesaian masalah teknis maupun perbaikan prosedur, instruksi kerja dan formulir; dan

5. Memberikan usulan inovasi dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas program kerja dan penyempurnaan sistem manajemen; dan

6. Secara aktif mengikuti perkembangan informasi dan ilmu serta peraturan perusahaan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik dan benar.

Requirement:

Persyaratan Umum:

(1) Bersedia ditempatkan dimana saja;

(2) Bersedia menjalani ikatan dinas;

(3) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Persyaratan Khusus:

(1) Memahami legal for business dan hukum korporasi;

(2) Memiliki kemampuan menganalisis dokumen;

(3) Memiliki kemampuan administrasi;

(4) Menguasai Microsoft Office;

(5) Memiliki kemampuan observasi yang baik.

3. Memiliki pengalaman kerja di: Law Firm/bidang hukum korporasi/pasar modal/auditor minimal 1 tahun (diutamakan)

4. Sertifikat: PKPA/Certified Qualified Internal Auditor (diutamakan)

Untuk kalian yang berminat dapat mendaftar bisa langsung mengakses laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Registrasi online dan seleksi administrasi telah mulai sejak  11 Mei hingga 20 Mei 2023. (*)

 

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait