Waduh! Ternyata 5 Kebiasaan ini Bisa Buat Payudara Kendur

Rabu 10-05-2023,10:56 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Payudara merupakan bagian terindah dari wanita. Akan terlihat sempurna dan semakin percaya diri seorang wanita yang memiliki payudara yang bagus.

Namun banyak dari wanita yang memiliki permasalahan seputar payudara yang kendur. Sehingga menyebabkan hilangnya kepercayaan diri.

Permasalahan Payudara kendur dapat disebabkan beberapa faktor, salah satunya adalah  bertambahnya usia. Kondisi ini disebabkan pengaruh jaringan kolagen di dalamnya yang sudah tidak berproduksi secara maksimal.

Selain itu faktor lain penyebab payudara kendur adalah akibat kebiasaan sehari-hari yang mungkin tidak pernah kita sadari yang membuat payudara menjadi kendur.

BACA JUGA:4 Kebiasaan Pria yang Dapat Merusak Kwalitas Sperma, Nomor 4 Jarang Diketahui

Berikut beberapa kebiasaan yang tanpa kita sadari dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

1. Posisi Tidur

Ternyata kebiasaan posisi tidur dapat mempengaruhi bentuk payu dara loh, posisi tidur miring atau pun tengkurap dapat berpengaruh pada bentuk payudara.

Psosisi Tidur tengkurap dapat menyebabkan payudara tertekan ke kasur, sehingga aliran darah ke payudara dapat terhambat.

BACA JUGA:4 Fungsi lain dari Minyak Kayu Putih yang Jarang Diketahui

sementara itu bila tidur dalam posisi miring dan posisinya itu-itu saja akan menyebabkan ligamen dan jaringan merenggang tidak merata, hal ini karena gravitasi yang menarik payudara ke arah kita miring.

2. Bra yang Tida Sesuai

Mengenakan bra yang tidak sesuai juga dapat mempengaruhi bentuk payudara, sebab bila mengenakan bra yang longgar akan membuat payudara mengendur karena bra tidak dapat menipang sempurna payudara saat berktifitas.

Untuk itu penting memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara.

BACA JUGA:Unik, Desa Suloszowa di Krakow Viral di Media Sosial, Dengan Tata Letak Unik Mirip Desa di Bali

Kategori :