“Karakter produk dan resonansi melalui desain visual perlu diasah para pelaku UMK dalam promosi sehingga mampu menunjang pemasaran dan kepercayaan calon konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh mitra binaan” pungkas Agung.
General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan mengatakan, program TJSL yang diselenggarakan PLN diharapkan dapat menciptakan Creating Shared Value yang membuka cara berpikir baru para pelaku UMKM tentang bisnis.
Ia berharap dengan support program PLN Peduli, dapat tercipta usaha UMKM yang lebih sustain dan tumbuh seiring kemajuan teknologi.
“Kami berharap program PLN Peduli dan pembinaan UMKM yang diselenggarakan PLN dapat menciptakan usaha yang sustain dan terus maju seiring perkembangan teknologi.
BACA JUGA:PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Selama Ramadan dan Idul Fitri
Oleh karena itu, para pelaku UMKM perlu dibekali dengan pengetahuan branding dan promosi digital,"tutup Amris.