Sarankan Jokowi Naik L300 Saat ke Lampung, Tiktoker Bima Disentil Ahmad Sahroni

Minggu 07-05-2023,19:13 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - TikToker Bima Yudho Saputro disentil oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni usai mengomentari soal kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung.

Bima menyarankan harusnya naik Fortuner atau L300 saat datang ke Lampung buka naik Mercedes-Benz.

"Iya katanya mobilnya Pak Jokowi keplater tu di Lampung. Ya lagian ke Lampung bawa Mercy, ke lampung tuh naiknya Fortuner, kalau nggak L300 sekalian, sekalian muat beras tuh, kan bentar lagi kelar nih, udah selesai nih jadi Presiden, timbang gabut, mending ngampas jagung, ngampas beras, sama Sri, Juli, Juli juga bentar lagi pensiun, bikin grup WA sama mereka," kata Bima dalam video.

Sontak pernyataan Bima di video tersebut menuai banyak komentar salah satunya dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengaku hilang respect dengan Bima.

BACA JUGA:Kacau! Mobil Presiden Jokowi Nyangkut saat Tinjau Jalan Rusak di Provinsi Lampung

"Awal Lu Kritik untuk Membangun gw Suport lu Pak. Tapi liat Video ini gw jd Ga Respect sm Lu pak.. Gimanapun Presiden itu ya Presiden. Beliau Mau Naik apa juga terserah. Jangan Norak Kali Lu pak," tulis Sahroni dalam akun instagramnya.

Sebelumnya saat rombongan Presiden RI Jokowi berkunjung ke salah satu daerah di wilayah Lampung, kendaraan yang ditumpangi harus nyangkut di jalan rusak dan berlubang, Jumat 5 Mei 2023.

Tidak hanya mobil dinas Presiden yakni jenis sedan Mercy tetapi juga kendaraan rombongan Patroli dan Pengawal (Patwal) Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), ikut nyangkut di jalan berlubang tersebut. 

Lokasinya tepat jalan rusak di Jalan Terusan Ryacudu, Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

BACA JUGA:Yudo Andreawan si Pembuat Onar Diserahkan RSJ Dr Soeharto Heerdjan

Sontak, kejadian itu heboh di media sosial. Seperti halnya dikutip dari akun snack video @Khaylila Nizar Dirga, pada Jumat, 5 Mei 2023.

Terlihat rombongan mobil iring-iringan Jokowi stop di salah satu jalan yang secara keseluruhan masih tanah serta penuh dengan lubang ,belum diperbaiki.

Mobil yang ditumpangi presiden tersebut terpaksa stop lantaran terhalang oleh jalan yang berlubang cukup besar, sehingga mengakibatkan kendaraan RI 1 nyangkut dan tak bisa bergerak.

Terdengar dari rekaman video yang diunggah, banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut, dan merasa kasihan lantaran peristiwa itu sampai bisa menimpa Presiden Jokowi, orang nomer satu di Indonesia.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Kantor MUI Ngaku dari Lampung, Tewas di Puskesmas

Kategori :