Apresiasi Wartawan, PT Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Media Gathering

Selasa 18-04-2023,11:52 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Sebagai bentuk apresiasi, PT Pegadaian Kanwil III Palembang menggelar gathering bersama puluhan rekan media di The Gade Coffee & Gold, Senin 17 April 2023.

"Kami sangat menghargai dukungan dari rekan media yang telah menyampaikan ke masyarakat terkait program-program Pegadaian,” ujar Tommy Zarlianda, Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil III Palembang.

Seperti program Mudik Gratis tujuan Solo dan Yogyakarta yang baru saja dilepas keberangkatannya oleh Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, belum lama ini.

Disebutkan Tommy, rekan media sangat membantu memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang program Mudik Gratis ini sehingga banyak masyarakat yang ikut serta.

BACA JUGA:Pemimpin Wilayah III Pegadaian Palembang Lepas 100 Peserta Mudik Gratis

Selain itu, lanjut Tommy, gathering bersama rekan media ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi.

Ia berharap, ke depan, Pegadaian tetap bisa bersinergi dengan rekan media lebih baik lagi, sehingga berbagai program menarik dari Pegadaian bisa sampai ke masyarakat luas.

“Semoga hubungan Pegadaian dan rekan media tetap terjalin dengan baik. Peran media sangat membantu untuk menyampaikan program kami di tahun 2023 ini,” tutupnya.

 

Kategori :