Telkomsel dan Nuon Hadirkan Fitur Baru Langit Musik Live

Selasa 04-04-2023,14:57 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel dan Nuon bekerjasama merilis fitur baru Langit Musik Live dalam versi terkini Langit Musik. 

Fitur baru Langit Musik Live kerjasama Telkomsel dan Nuon ini memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio).

Selain itu, pengguna fitur baru Langit Musik Live dari Telkomsel dan Nuon ini dapat menyaksikan siniar langsung (live podcast) serta berinteraksi langsung dengan penyiar favorit mereka. 

Kerjasama Telkomsel dan Nuon ini dalam upaya peningkatan kapabilitas pada Langit Musik terus membuka peluang peningkatan digital lifestyle pelanggan.

BACA JUGA:Telkomsel dan Volta Hadirkan Program Bundling Motor Listrik

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Selasa 4 April 2023 menjelaskan berupaya menghadirkan produk dan layanan digital customer-centric terbaik. 

Sejak peluncurannya pada 2010, Telkomsel terus meningkatkan kapabilitas Langit Musik untuk membuka ragam konten audio secara legal dan tanpa batas. 

Melalui hadirnya fitur Langit Musik Live dalam versi terbaru, Telkomsel dan Nuom berharap streaming platform lokal terbesar di Indonesia.

Berkontribusi memajukan industri kreatif nasional dengan MusikTanpaBatas, sekaligus memperkuat ekosistem digitalnya.

BACA JUGA:Hiburan Digital di Telkomsel Bertema Nyalakan Kebersamaan Selama RAFI 2023

Dalam fitur Langit Musik Live dari Telkomsel dan Nuon memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi langsung dan mengapresiasi penyiar favorit mereka melalui live chat, interactive call, dan virtual gift. 

Sementara itu, dalam fitur Langit Musik Live dari Telkomsel dan Nuon, para announcer, podcaster, dan content creator dapat menciptakan livestream station/channel dan mengunggah karya orisinal mereka melalui portal Langitku.id. 

Sejak Maret 2023, Langit Musik Live menyiarkan konten live podcast dari berbagai segmen bersama talenta-talenta ternama tanah air. 

Selama Bulan Ramadan, LangitMusik Live akan menyiarkan Kajian Ba’da Dzuhur bersama beberapa ustaz tamu, seperti Prof Nasaruddin Umar, KH Ahsin Sakho dan Ustaz Ahmad Sarwat. 

BACA JUGA:Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line

Kategori :