Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI, turut menyampaikan MURI sangat mengapresiasi Tri yang terus berinovasi melalui program yang kreatif dan inspiratif bagi Gen Z.
Dengan terlaksananya kegiatan Generasi Happy TikTok Challenge, sambung dia, bersama ini kegiatan tersebut kami kukuhkan sebagai catatan rekor superlatif bertajuk Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak.
“Kami berharap program ini memberi dampak positif kepada masyarakat luas, terutama generasi muda yang memiliki peranan penting dalam perkembangan Indonesia di masa depan,”ungkap dia.
Beriringan dengan berjalannya Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga mengajak Gen Z untuk bersama-sama menjadi bagian dari Generasi Happy.
BACA JUGA:IOH dan Ericsson Selesaikan Integrasi Jaringan MOCN di Jabodetabek, Ini Manfaatnya
Generasi yang bisa memanfaatkan dunia digital untuk berkarya secara kreatif dan positif, serta membuka peluang yang lebih luas lagi untuk masa depan, sejalan dengan fokus Generasi Happy yang mengusung empat pilar yakni Digital Literacy, Self-Skills Development, Creative Content Creation, Entertainment.