Beban Putri Sumsel 2023 Jelita Gabriella di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2023, Promosikan Wisata dan Budaya

Sabtu 18-02-2023,13:37 WIB
Editor : Yurdi Yasri

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Ajang Pemilihan Putri Sumsel 2023 yang berlangsung di Beston Hotel Palembang  pada Jumat, 17 Februari 2023 berlangsung semarak. 

Jelita Gabriella Putri terpilih menjadi Putri Sumsel 2023 setelah berhasil menyisihkan  13 Finalis. Selanjutnya Jelita berhak mewakil Sumsel dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2023 tingkat nasional. 

Putri Sumsel 2023 Jelita Gabriella Putri,  punya beban dan tanggungjawab besar pada ajang Pemilihan Putri Indonesia 2023 tingkat nasional. 

BACA JUGA:Menparekraf: Palembang jadi Pusat Pariwisata dan Olahraga Nasional

Di pundak Jelita tersandang beban untuk mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional. Kontestan dari berbagai daerah harus menguasai tentang daerahnya baik itu ekonomi, politik dan budaya serta pariwisata. 

Pemilihan Putri Indonesia adalah bagian dari kegiatan promosi wisata. Untuk itu, Jelita Gabriella Putri sebelum berlaga pada pemilihan Putri Indonesia  2023, dia harus menguasai seluk beluk pariwisata dan budaya Sumsel untuk dipromosikan ke tingkat nasional. 

Setiap proses dalam pemilihan Putri Indonesia, dewan juri selalu mencecar pemahaman dan pengetahuan  para kontestan tentang budaya dan pariwisata di daerah masing-masing. 

BACA JUGA:20 Daftar Objek Wisata Menarik di Palembang, OI dan OKI, Dari Budaya Hingga Keindahan Panorama Bawah Laut

BACA JUGA:Palembang Meriah dengan 107 Even Wisata di 2023

Tidak hanya itu, pengetahuan umum dan cara pandang kontestan terhadap berbagai topik dan persolan selalu menjadi penentu bagi dewan juri Putri Indonesia untuk memilih pemenang. 

Maka dari itu, beban dari Putri Sumsel  2023  Jelita Gabriella Putri adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bersaing dengan kontestan dari provinsi lain seluruh Indonesia dalam proses Pemilihan Putri Indonesia 2023. 

Prosesi Pemilihan Putri Sumsel 2023

13 Finalis Putri Sumsel 2023 berusaha tampil  maksimal agar menjadi pemenang dalam   acara grand final yang berlangsung di Beston Hotel pada Jumat, 17 Februari 2023 malam WIB.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Palembang Ini Bisa Untuk Quality Time Bareng Keluarga

BACA JUGA:Cap Go Mee Pulau Kemaro, Suhu Alam, Ini Salah Satu Objek Wisata di Sumsel

Kategori :