5 Mobil Timeless Era 90-an yang Jadi Buruan Pecinta Otomitif di Indonesai, Nomor 5 Paling Dicari Anak Muda

Rabu 15-02-2023,14:05 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Saat ini banyak pecinta otomotif di Indonesai yang masih mencari mobil era 90-an sebagai koleksi atau pun untuk dikendari sehari-hari.

Diketahui memang generasi Era 90-an cukup dimanjakan dengan kehadiran mobil-mobil mewah dari berbagai pabrikan ternama.

Sebab itulah minat masyarakat akan mobil tahun 90-an masih cukup tinggi.

Hal tersebut karena sebagian mobil era 90-an memiliki desain yang tak lekang oleh zaman (Timeless) dan tak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA:Viral, Foto Mobil Listrik Esemka Tersebar, Warganet: Kok Mirip Neta Asal China

Dari sekian banyak merek dan model mobil yang hadir, berikut 5 mobil timeless yang kami anggap paling populer dan tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru, bahkan menjadi mobil impian banyak orang di Indonesai.

Berikut 5 Mobil Era 90-an dengan Desain Kekinian yang  Jadi Buruan Pecinta Otomitif di Indonesai

1. BMW E36

Merupakan generasi ke-3 dari seri BMW 3,mobil yang diproduksi oleh pabrikan Jerman tahun 90-an ini masih banyak diminati oleh para pecinta otomotif tanah air.

BACA JUGA:Lia Block, Sosok Cantik Pewaris Hobi Balap Sang Ayah, Almarhum Ken Block

BMW E36 hadir di Indonesia sekitar tahun 1992 hingga 1999 yang terdiri dari 3 tipe yaitu, BMW 318i, BMW 320i, dan BMW 323i 

Meski terbilang jadul, mobil yang memiliki pilihan transmisi manual dan automatik ini memiliki desain dan tampilan yang menarik dan tak lekang oleh waktu (timeless)

Mengusung desain sporty dan elegan kendaraan ini masih asik untuk diajak menemani mobilitas sehari-hari, khususnya anak muda.

2. Toyota Starlet

Kategori :