Polisi Ungkap Motif dan Korban Pembunuhan Berantai Kelompok Wowon di Bantargebang, Cianjur dan Garut

Jumat 20-01-2023,18:13 WIB
Editor : Yurdi Yasri

‘’Kita menemukan lubang baru. Sama persis di TKP bekasi. Siapa yang akan mereka kuburkan di dalam lubang baru itu, kita belum tahu,’’ujar Kombes Hengki.

Menurut Hengki, penyidik juga menemukan fakta yakni korban pembunuhan berantai kelompok Wowon dikbur bersama barang-barangnya. 

BACA JUGA:IOH-KADIN Cari Talenta Digital, Pendaftaran Hingga 10 Februari

Begitu pelaku membunuh korban langsung mereka kubur kemudia dicor selanjutnya ditutup dengan keramik. 

‘’Ketika terdesak oleh korban untuk menagih janji, pelaku Wowon menyuruh datang ke rumahnya lalu dicekik menggunakan kain.  Jasad korban mereka kubu bersama barang-barang pribadinya,’’jelas Hengki. 

Penyidik memperkirakan adakorban pelaku pembunuhan berantai kelompok wowon ini. Untuk itu,  polisi akan membuka posko di Cianjur untuk menerima laporan jika ada anggota keluarganya yang hilang Tentu posko ini berhubungan dengan aksi keji kelompok Wowon itu. 

Penyidik akan menjerat tersangka pelaku pembunuhan berencana di Bantagebang, Cianjur dan Garut  dengan Pasal 340, 338 dan 339 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terkait pembunuhan berencana. 

Saat ini penyidik Polda Metro Jaya  masih terus melakukan pengembangan. Berkemungkinan masih ada korban pembunuhan berantai kelompok Wowon ini. (yui) 

Kategori :