Viral Video Asusila Mirip 3 Artis Tersebar di Twitter, Netizen Ramai Buru Linknya

Rabu 28-12-2022,10:02 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Jagat maya belakangan kembali dihebohkan oleh tersebarnya video asusila yang di duga mirip dengan 3 artis pria Indonesia.

Hal ini bermula pada 22 Desemberlalu salah satu akun Twitter @timeto*** mengunggah video yang diduga mirip artis pria Reky Aditya.

Dalam video yang ramai di perbincangkan tersebut nampak pria yang diduga mirip suami dari artis citra Kirana tersebut sedang melakukan panggilan video, dan dalam panggilan video si pria tersebut melakukan hal yang tidak senonoh dengan memperlihatkan alat vitalnya.

Dan dalam postingan selanjutnya seolah ingin membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah Rezky Aditya akun tersebut juga
mengunggah foto dengan keterangan "Gak penasaran lagi deh, akhirnya bisa unboxing babang inii," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Cantik dan Sehat Bersama Leaf Style Skincare

Hampir bersamaan dengan viralnya video mirip Rezky Aditya, juga beredar video yang diduga mirip artis pria Zikri Daulay di Twitter.

Sontak saja hal ini membuat gaduh dunia maya khusunya para pengguna twitter, ramai beredar cuitan para netizen yang mencari link dari video yang di duga mirip Zikri Daulay tersebut.

"Warga twitter gimana? Udah dapet belum?" komentar @fer* pada Senin 26 Desember 2022, "Jangan lupa share link ny kalo udh ada yg punya okay," kata @emb*, "Rezky Aditya udah dapet, tinggal Zikry Daulay yang belum haha," ujar @ind

Belum usai soal video-video tak senonoh mirip artis pria Rezky Aditya dan Zikry Daulay, jagat dunia maya kembali dihebohkan oleh tersebarnya video syur yang diduga mirip suami artis Via Vallen, Chevra Yolandi.

BACA JUGA:9TO9CARD Tawarkan Berbagai Keuntungan

Dikutip dari beritasatu.com, video berdurasi 59 detik tersebut dinunggah oleh akun @forecz***pada 4 Desember 2022 lalu, dalam video tersebut memperlihatkan pria yang diduga mirip Chevra Yolandi mengenakan kemeja jin dan kaus berwarna putih sambil memegang mik bertuliskan "Chevra Papinka Exposed"

lalu si pria tersebut tampil tanpa busana di sebuah kamar dengan sprei berwarna merah kuning dan sejurus  kemudian, pria tersebut langsung merebahkan diri ke kasur sambil melakukan tindakan seksual.

Banya komentar berdatangan menanyakan apakah pria dalam video itu adalah suami pedangdut Via Vallen.

"Suami Via Vallen gak sih ini?" tulis seorang warganet mengomentari video itu.

BACA JUGA:Inilah Brand Perhiasaan Berlian Pilihan Kaesang dan Erina

"Ini beneran Chevra kah ini?" tambah warganet lainnya.

Namun sepertinya kabar soal video tak senonoh yang diduga mirip Chevra Yolandi tak membuat Via Vallen terganggu.

Malahan dalam akun media sosialnya Via Vallen mengungkapkan beberapa kalimat romantis tentang perkenalan dan perjalanan cintanya dengan Chevra sambil mengunggah foto mereka yang tengah bergandengan tangan.

"Ga kerasa ya 2022 udah mau abis aja. Banyak banget kisah yang terukir di tahun ini, dari tunangan, nikah, hamil sampe kehilangan calon anak kita… Jadi inget dulu waktu suami ngajakin nikah, aku masih belum kepikiran untuk ke arah sana," tulis Via Vallen.

BACA JUGA: Berikut Profil Sridevi Juara DA 5 Asal Prabumulih

"Seiring berjalannya waktu, aku makin kenal dia, makin sayang, dan makin ga bisa jauh jauh dari dia. Aku pun mikir ngapain nunggu Desember kalo udah sama-sama siap?" lanjutnya.

Via juga menyatakan siap menjalani pernikahannya bersama Chevra dengan penuh suka cita seperti dirinya dahulu mau menerima pinangan personel grup band Papinka itu.

Kategori :