Inilah Brand Perhiasaan Berlian Pilihan Kaesang dan Erina

Kamis 15-12-2022,10:50 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – MONDIAL, merek perhiasan berlian kenamaan yang tepercaya, menjadi merek perhiasan berlian yang menjadi pilihan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk cincin nikah yang menjadi saksi ikatan cinta mereka selamanya.

Kaesang dan Erina mempersonalisasi cincin nikah dengan desain yang sesuai keinginan mereka.

MONDIAL merupakan merek perhiasan berlian yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), yang juga menaungi merek perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler.

MONDIAL memiliki konsep House of Brands, yang menghadirkan perhiasan berlian branded berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Rangkaian Lengkap Pernikanan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Konsep ini tetap mengusung branding MONDIAL sebagai brand perhiasan yang selalu mengutamakan makna serta keterampilan dari para jeweler dalam setiap karya yang disuguhkan kepada para pelanggan.

Taburan Berlian di Cincin Nikah Kaesang dan Erin didesain sesuai keinginan dari pasangan yang merupakan anak ketiga dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dan Puteri Indonesia D.I. Yogyakarta 2022, Erina Gudono, cincin nikah mereka dilengkapi dengan taburan berlian yang memiliki tingkat warna dan tingkat kejernihan F VVS, serta berlian.

Pasangan ini memesan cincin nikah idamannya sejak bulan Juli 2022, yang berarti memakan waktu sekitar 6 bulan sebelum hari pernikahan.
Cincin nikah pengantin pria memiliki jumlah total 51 butir berlian, sedangkan cincin nikah pengantin wanita memiliki jumlah total 57 butir berlian, termasuk 1 butir berlian MEC yangmenjadi center stone.

Petronella Soan selaku Chief Operating Officer CMK mengatakan, pihaknya pertama kali bertemu dengan pihak Kaesang dan Erina pada 22 Juli 2022, mereka memesan cincin nikah sejak 6 bulan yang lalu.

Kaesang secara spesifik menginginkan cincin dengan unsur warna hitam.

“Untuk mengakomodasi permintaan tersebut, pihak MONDIAL mengaplikasikan berlian hitam (black diamond) sebagai aksen pada cincin Kaesang. Modelnya seperti listring, garis lurus mengitari cincin,” ujarnya.

Selain berlian, emas dengan kadar 75% - 18K juga menjadi material cincin tersebut. Sementara Erina, menginginkan cincin berlian yang senada dengan Kaesang, tapi dengan MONDIAL Excellent Cut sebagai center point-nya.

“Sangat penting untuk memilih cincin pernikahan 4-6 bulan sebelum hari pernikahan, karena setiap cincin nikah dari CMK dibuat khusus untuk setiap individu. Cincin nikah merupakan simbol dari bersatunya cinta dan komitmen dua individu.

Pada akhirnya, cincin nikah menjadi simbol yang akan selalu menemani pasangan dalam kehidupan sehari-harinya setelah pesta pernikahan usai,” pungkasnya.


Kategori :