Anniversary ke 31 Goldmart Promo Spesial Diskon hingga 50 Persen

Sabtu 29-10-2022,01:50 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Masih kata dia, koleksi goldmart Master. Pihaknya menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia.

Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.

"Dalam tema kampanye "The Voyage of Gold Master" kami juga memberikan diskon spesial hingga 20 persen untuk semua koleksi Gold Master.

BACA JUGA:Wow Menginap Dua Malam Di Cordela Inn Palembang Hanya Rp 400 Ribuan

Promo ini hanya berlaku di outlet Goldmart Palembang Icon tanggal 28 Oktober - 1 November 2022," katanya.

Bagi konsumen  yang berbelanja pertama kali maka akan mendapatkan potongan hingga 50 persen, kemudian konsumen belanja kedua Diskon 40 persen dan belanja ketiga akan Diskon 30 persen. Berlaku untuk seluruh produk di Goldmart.

Ada juga Diskon  20 persen plus cash back 3,1 juta. 

Untuk memudahkan pelanggan berbelanja, pihaknya juga online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart.

BACA JUGA:Dua Gerai Perhiasan Berkualitas Hadir di PIM

Pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. 

Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart.

Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah sesuai dengan harapan. 

Kategori :