Anniversary ke 31 Goldmart Promo Spesial Diskon hingga 50 Persen

Sabtu 29-10-2022,01:50 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Goldmart memberikan promo spesial di Anniversary ke-31 berupa diskon 50 persen, 40 persen, dan 35 persen.

Promo berlaku selama tiga hari mulai dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022.

Asisten Sales Manager Rocky Kantano mengatakan, tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun dan pohonnya berupaya  untuk  menjadi lebih baik dengan  memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart. 

"Berdiri sejak 1991, Goldmart memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

BACA JUGA:Levi's NextGen Store Hadir di Palembang Icon

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas," katanya.

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. 

GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

BACA JUGA:Resmi Miliki Twitter Elon Musk Langsung Tendang CEO Lama

Produk-produk GOLDMART yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”.

GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. 

BACA JUGA:Akun Youtube Kembali Ria Ricis Ganti Nama Channel

Kategori :