Syarat Nyalon Ketua PP Sumsel BerKTA

Jumat 02-09-2022,10:12 WIB
Reporter : Zarkasih
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Karena berakhirnya masa kepengurusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2017-2022 maka MPN mengambil alih kepengurusan MPW Sumsel dengan menetapkan carateker.

"Karena kepengurusan yang lama sudah habis masanya,maka MPN menetapkan carateker,"kata carateker Ahmad Ali melalui Ketua Harian Fauzi Amro saat rapat koordinasi, Di Hotel Swarna Dwipa, Rabu, 31 Agustus 2022

Menurut Fauzi, carateker akan melaksanakan Muswil pada 10 -11 September di Novotel,diharapkan Muswil yang digelar nanti berjalan dengan lancar dan sukses.

"Ini suksesi untuk MPW Sumsel Sehingga MPW terus memberikan kontribusi untuk daerah,"kata Anggota DPR RI ini.

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Ketua DPW Srikandi PP Sumatera Selatan Periode 2022 - 2027, Dibuka

Ia memberikan catatan setelah Muswil nanti yang harus dilakukan oleh kepengurusan baru melakukan konsolidasi internal dan konsolidasi infrastruktur. 

"Rekrutmen Anggota baru, sehingga smakin banyak yang berkta PP,"ujar dia.

Kemudian melakukan konsolidasi infastruktur dari Kabupaten kota hingga kecamatan sehingga infrastruktur MPW berjalan dengan baik.

"Jika infrastruktur baik maka program MPW juga akan berjalan dengan baik di masyarakat,"ungkap dia.

BACA JUGA:DPW Srikandi PP Sumsel Sesalkan Masih Adanya Mafia Minyak Goreng

Pihaknya membuka ruang bagi kader PP untuk maju pada bursa ketua MPW PP pada Muswil nanti dengan syarat utama yaitu memiliki KTA.

Pengangkatan carateker MPW Sumsel Sekretaris M Aminuddin Anggota Sapriadi Syamsudin SH MH dan lainnya yang dikeluarkan oleh MPN PP pada 14 Juni lalu di Jakarta. 

Kategori :