RADAR PALEMBANG - Bank Mandiri kembali melanjutkan transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.
Inovasi Smart Branch by Mandiri yang diluncurkan ini telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru, berorientasi kepada nasabah atau customer centric.
Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri dapat merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.
Smart Branch by Mandiri didesain untuk mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital, menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin dan Kopra) dan self-service machine.
Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu General Banker (GB) yang bertugas.
Direktur Commercial Banking Bank Mandiri, Riduan menjelaskan langkah transformasi digital ini merupakan bagian dari inisiatif Bank Mandiri mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air.
Untuk itu, transformasi Smart Branch by Mandiri akan hadir dalam tiga tipe, meliputi Digital Box, Hybrid Branch, dan Upgrade Branch.
"Ketiga tipe ini kita harap dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif," ujar Riduan didampingi Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Ade Hasballah di sela-sela launching 241 Smart Branch Bank Mandiri di hall banking Bank Mandiri Kanwil II Palembang, kemarin (29/7).