Lirik Single 'Insan Biasa' Lesti Kejora Trending di YouTube, 500 Ribu Penonton Dalam 24 Jam

Lirik Single 'Insan Biasa' Lesti Kejora Trending di YouTube, 500 Ribu Penonton Dalam 24 Jam

Lirik Single 'Insan Biasa' Lesti Kejora Trending di YouTube, 500 Ribu Penonton Dalam 24 Jam--Tangkap Layar Instagram / @lestikejora

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Artis dangdut Lesti kejora merilis single terbarunya bertajuk Insa Biasa yang jadi trending di platform YouTube.

Sengle terbaru milik Lesti Kejora tersebut mendapat lebih dari 500 ribu penonton dalam waktu 24 jam usai pertama kali tayang.

Lesti Kejora sendiri juga membagikan cuplikan single terbarunya Insan Biasa tersebut lewat story Instagram miliknya, @lestykejora.

“Nantikan single terbaru aku 'Insan Biasa' 15.03.2023" dari keterangan pada postingan tersebut.

BACA JUGA:Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Walau hanya sebatas cuplikan Lagu Insan Biasa dan sekarang mulai muncul di berbagai media sosial, yang paling mengejutkan cuplikan lagu tersebut kini sedang trending di chanel YouTube.

Setidaknya 500 ribu lebih penonton yang sudah menyaksikan single tersebut dalam 24 jam setelah tayang di Youtube dan menjadi trending 1 Indonesia.

3D Entertainment label perusahan rekaman Lesti Kejora juga memberitahu bahwa lagu Insan Biasa akan rilis dan para penggemar bisa menikmatinya pada 15 Maret 2023.

“Memanggil pasukan Lesti Kejora, siap-siap menantikan karya terbaru Lesti, Insan Biasa. Catat tanggalnya ya,” tulis akunya.

BACA JUGA:Dunia Film Indonesai Berduka, 'Emak' Nani Wijaya Tutup Usia di RS Fatmawati Jaksel

Setelah di informasikan rilis lagu terbaru Lesti  para penggemar pun bahagia mereka memberi beberpa komentar baik.

“Maya Alloh sangat terpanggila sekali min, tanggal sudah dicatat, Bismillah semoga lancer semuanya mimin manggil pasukan di sini mana suaranya are you ready?.” Tuisnya akun @official_lestilovers_Indonesia.

“Wah masya alloh, gak sabar banget nih pengen dengerin lagu barunya bunda lesti dan streaming MV nya yang diproduseri oleh papa Billar. Kami siap trendingkan di youtube,” Tulisnya akun @dunia_leslar

Lesti Kejora memang sudah lama tak terlihat penampilanya di layar kaca usai kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya bersama Rizky Bilar.

Sumber: youtub