Sambangi UMKM, Hendri Juniansyah: Gerindra Siap Dampingi dan Fasilitasi

Sambangi UMKM, Hendri Juniansyah: Gerindra Siap Dampingi dan Fasilitasi

Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Hendri Juniansyah Sambangi dan Serap Aspirasi dari Pelaku UMKM--doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Partai Gerindra Kota LUBUKLINGGAU yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota LUBUKLINGGAU Hendri Juniansyah bertemu dengan para pemilik UMKM, Selasa, 14 Maret 2023.

Hendri Juniansyah mengatakan, kedatangannya ke sejumlah warung makan dan pemilik UMKM untuk menyerap aspirasi mereka. Pasalnya Partai Gerindra memiliki kepedulian agar UMKM bisa bangkit Kembali.

“Kita dari Partai Gerindra menerima sejumlah masukan bagaimana meningkatkan omset UMKM ini setelah terjadinya pandemi,” katanya.

Ia juga berharap, agar para pemilik UMKM terus melakukan berbagai inovasi dan Partai Gerindra Kota Lubuklinggau akan memberikan pendampingan ataupun memfasilitasi misalkan untuk promosi.

BACA JUGA:Ratusan Warga Ikuti Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau HM Amin

BACA JUGA:Nopran Marjani Apresiasi Pembukaan Jalan Penghubung Gumay Ulu Dengan Tanjung Tebat

“Kita nanti akan bekerjasama dengan sejumlah UMKM untuk dipromosikan di akun-akun media sosial yang dikelola oleh Tim Medsos maupun para kader, sehingga bisa membantu mempromosikan usaha mereka,” ujar Hendri.

Sementara itu, salah seorang pemilik warung menceritakan, bahwa setelah Covid-19 berakhir, geliat ekonomi mulai meningkat. Ia berharap, kondisi tersebut bisa terus berlangsung sehingga bisa mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

“Mudah-mudahan bae pak kedepannyo makin rame. Sekarang sudah beguyur warung mulai rame lagi setelah adonyo Covid-19 dulu,” katanya.

 

 

 

 

Sumber: