Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pertumbuhan Laba Bersih dan EBITDA Dua Digit di 2024

Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pertumbuhan Laba Bersih dan EBITDA Dua Digit di 2024

Indosat Ooredoo Hutchison menutup tahun 2024 dengan pertumbuhan yang kokoh pada kinerja keuangan dan keunggulan operasional. -Indosat Ooredoo Hutchison-

Guna mengakomodasi pertumbuhan ini, perusahaan secara agresif memperluas infrastruktur jaringan dengan menambah jumlah BTS 4G hingga mencapai 196.000, memastikan pengalaman pelanggan yang mulus dan unggul. 

Peningkatan jaringan yang signifikan ini telah berdampak langsung pada kualitas layanan, terutama bagi pelanggan Indosat yang menggunakan merek IM3 dan Tri, yang berkontribusi pada kenaikan 6,6 persen sehingga menghasilkan peningkatan Mobile Average Revenue Per User (ARPU) menjadi mendekati Rp40 ribu. 

BACA JUGA:Indosat Gelar Seminar di Universitas Sriwijaya, Dorong Pengembangan Talenta Muda di Era Digital

BACA JUGA:Digitalisasi Kampus, Indosat Luncurkan Program CSR Sampah Jadi Pulsa di Universitas Sriwijaya Palembang

Pencapaian ini menegaskan keberhasilan strategi Go-to-Market Indosat dan memantapkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan. 

Menghadirkan AI dalam Setiap Langkah Operasional

Pada kuartal terakhir tahun 2024, Indosat melalui brand IM3, menghadirkan layanan pascabayar terbaru dengan sentuhan premium: IM3 PLATINUM. 

Layanan premium ini menghadirkan sentuhan baru di dunia telekomunikasi dengan memadukan kecerdasan artifisial (AI) dan interaksi personal dalam satu layanan: Platinum Experience. 

BACA JUGA:Hingga Kuartal III 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pendapatan Rp 41 Triliun Lebih, Hasil Transformasi AI

BACA JUGA:MNC Play Resmi Migrasi ke Indosat HiFi, Internet Rumah Berkualitas Jangkau 60 Kota, Salah Satunya Palembang

Mengusung konsep "Simple, Next Level", IM3 PLATINUM dirancang untuk mereka yang siap melampaui batas dan mengejar ambisi untuk mencapai level lebih tinggi, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Lebih dari sekadar meningkatkan pengalaman pelanggan, Indosat menghadirkan terobosan produk dengan mengintegrasikan AI ke dalam operasional jaringannya, memastikan konektivitas unggul dan layanan terbaik di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari transformasi ini, Indosat menjalin kemitraan strategis dengan Nokia untuk memperluas jaringan 4G dan 5G, memanfaatkan optimasi berbasis AI guna meningkatkan cakupan dan efisiensi. 

Didukung teknologi radio multiband dan solusi baseband dari Nokia, Indosat menghadirkan jaringan yang lebih cerdas dan adaptif, memperkuat komitmennya dalam memanfaatkan teknologi AI terkini untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Indosat Perkenalkan Mobile Selling di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Berikut Daftar Layanan yang Bisa Diakses

Sumber: