Bank Sumsel Babel Raih Predikat Terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement Award 2025

Bank Sumsel Babel Raih Predikat Terbaik di Satisfaction, Loyalty, and Engagement Award 2025

Bank Sumsel Babel kembali menorehkan prestasi nasional dengan meraih nilai terbaik dalam Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2025.-Bank Sumsel Babel -


Daftar Penghargaan yang di dapat oleh Bank Sumsel Babel pada SLE Awards 2025.--

Sepanjang tahun 2024, Bank Sumsel Babel memperkuat ekosistem layanan digital melalui pengembangan aplikasi BSB Mobile dan perluasan fitur Digital Banking berbasis keamanan siber. 

BACA JUGA:Rencana Bisnis di 2025, Bank Sumsel Babel Bidik Potensi Ekonomi Komoditas Kopi di Pagaralam

BACA JUGA:Pj Gubernur Bangka Belitung Sugito Minta Bank Sumsel Babel Fokus Digitalisasi, Transaksi Non Tunai Samsat

Bank ini juga aktif menggalakkan program literasi keuangan hingga ke daerah pedesaan serta sejumlah inisiatif CSR seperti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pendampingan UMKM binaan. 

Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menyampaikan kami tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga kontribusi sosial. 

"Sinergi antara layanan unggulan, inovasi teknologi, dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi fondasi kami membangun kepercayaan jangka panjang,"ujar dia.

Bank Sumsel Babel adalah Bank milik Masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang berperan sebagai agen pembangunan dan mitra keuangan terpercaya bagi masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Trusted Company dari IICG 2024

BACA JUGA:HUT ke-67, Bank Sumsel Babel Perkenalkan Prinsip Growth, Inovation dan Sustainibility

Sejak berdirinya pada 1957, bank ini konsisten mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan perbankan inklusif, produk keuangan berdaya saing, serta program pemberdayaan masyarakat. 

Sumber: