Perlu Layanan Kelistrikan? Pastikan Pakai Layanan Resmi yang Mudah dan Aman melalui PLN Mobile

Perlu Layanan Kelistrikan? Pastikan Pakai Layanan Resmi yang Mudah dan Aman melalui PLN Mobile

PLN UID S2JB berkomitmen memberikan layanan kelistrikan yang mudah, aman, cepat, dan tuntas untuk masyarakat melalui transformasi layanan digital PLN Mobile--

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menambahkan, jika menemukan aktivitas kelistrikan yang mencurigakan atau ilegal, masyarakat dapat segera melaporkan melalui PLN Mobile, Call Center PLN 123, atau mendatangi kantor PLN terdekat. Semua laporan akan ditindaklanjuti secara cepat dan profesional.

“Kami mohon kerjasama dari masyarakat, jika ada pihak yang menawarkan layanan kelistrikan illegal, laporkan kepada kami, karena hal ini bisa membahayakan pelaku dan pelanggan.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Peringati Bulan K3 Nasional 2025, Perkuat Komitmen Terhadap Keselamatan dan Kesehatan Kerja

BACA JUGA:Wamen BUMN Tinjau Sistem Monitoring Digital PLN, Pastikan Keandalan Kelistrikan Selama Nataru

Laporan bisa disampaikan melalui Unit Layanan terdekat, Call Center PLN 123, atau Live Chat PLN Mobile. Kami akan tindaklanjuti secara cepat dan professional” imbuh Adhi.

PLN UID S2JB berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan dan mendukung kebutuhan listrik masyarakatdi wilayah kerjanya.

Dengan menggunakan layanan resmi dari PLN, pelanggan tidak hanya mendapatkan kemudahan, tetapi juga berkontribusi pada sistem kelistrikan yang aman, andal, dan berkelanjutan.

Sumber: