Hadir di Palembang, Transformasi Layanan Pascabayar Jadi IM3 Platinum, Berikan Digital Experience Simpel
Layanan IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi AI hadir di Palembang, jalan Angkatan 45.-Indosat Ooredoo Hutchison-
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
Agus Sulistio, EVP Head of Circle Sumatra menjelaskan, kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup.
BACA JUGA:Kolaborasi Kominfo, Indosat dan Mastercard Latih 1 Juta Talenta Digital Keamanan Siber di Indonesia
Untuk itu, membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi.
Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level.
Khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.
Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.
BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Indosat Sumatera Kolaborasi PMI Selenggarakan Donor Darah di 3 Kota
“Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia,”jelas dia.
“Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,”ungkap dia.
Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka.
Paket Platinum Family memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.
Sumber: