Hadir di Palembang, Transformasi Layanan Pascabayar Jadi IM3 Platinum, Berikan Digital Experience Simpel

Hadir di Palembang, Transformasi Layanan Pascabayar Jadi IM3 Platinum, Berikan Digital Experience Simpel

Layanan IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi AI hadir di Palembang, jalan Angkatan 45.-Indosat Ooredoo Hutchison-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 PLATINUM.

Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

Mengusung konsep Simple, Next Level, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan.

Pelanggan dibawa untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.

BACA JUGA:Digitalisasi Kampus, Indosat Luncurkan Program CSR Sampah Jadi Pulsa di Universitas Sriwijaya Palembang

BACA JUGA:Hingga Kuartal III 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pendapatan Rp 41 Triliun Lebih, Hasil Transformasi AI

Melalui Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network.

Berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.

Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK.

BACA JUGA:MNC Play Resmi Migrasi ke Indosat HiFi, Internet Rumah Berkualitas Jangkau 60 Kota, Salah Satunya Palembang

BACA JUGA:Indosat Perkenalkan Mobile Selling di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Berikut Daftar Layanan yang Bisa Diakses

Platinum SmartASK merupakan sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan.

Dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.

Sumber: