Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrian BRI via Sabrina
BRI mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman dengan menghadirkan sabrina.--dokumen/radarpalembang.id
PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanan. Tentunya dengan tetap mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.
Salah satunya adalah pengembangan Sabrina yang diluncurkan BRI.
Sabrina adalah asisten virtual berbasis chatbot yang dikembangkan oleh BRI.
Regional Office Head BRI Kayuagung dan membawahi unit Indralaya, Syafrizal mejelaskan Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan BRI dengan cepat dan solutif.
BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
"Rencanakan kunjungan ke Cabang BRI dengan lebih praktis.
Melalui Virtual Asisten Sabrina memungkinkan nasabah untuk Reservasi Layanan Cabang BRI dengan lebih mudah dan cepat.
Cukup ketik "Reservasi" dan ikuti langkah selanjutnya nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya.
Berikut adalah beberapa fitur utama Sabrina:
BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya
Informasi Layanan BRI:
Sabrina dapat memberikan informasi tentang produk-produk BRI, lokasi ATM atau kantor cabang terdekat, serta promo-promo terbaru.
Kemudahan Akses:
Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka. Sabrina akan memberikan berbagai opsi layanan yang bisa dipilih.
Sumber: