Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025
Simak produk dan layanan BRI di tahun 2025--dokumen/radarpalembang.id
PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - PT Bank Rakyat Indonesia tbk atau BRI merupakan perusahaan perbankan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Sebagai bank terkemuka di Indonesia, BRI memiliki komitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat.
Produk dan layanan BRI mencakup banyak hal dan pilihan, seperti simpanan, pinjaman, serta solusi perbankan digital yang memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola keuangan.
Sehingg menjadi pilihan utama bagi individu, usaha kecil, dan perusahaan besar untuk memenuhi kebutuhan finansial. Lalu apa saja produk dan yang unggulan dari BRI di tahun 2025?Simak di ulasan berikut.
BACA JUGA:BRI Miliki Jaringan Terluas dengan Nasabah Terbanyak
Visi BRI
Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai BUMN adalah “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.”
Visi ini menggambarkan komitmen BRI untuk menjadi salah satu grup perbankan terbaik di Asia Tenggara, sambil tetap fokus pada inklusi keuangan yang berarti memberikan akses keuangan kepada semua lapisan masyarakat.
BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit
Misi BRI
1. Memberikan Yang Terbaik
BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada para nasabahnya. Hal ini mencakup peningkatan kualitas layanan dan inovasi produk secara terus-menerus.
2. Menyediakan Pelayanan Yang Prima
BRI selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya. Ini mencakup pemberian informasi yang jelas, kecepatan dalam transaksi, dan ketepatan dalam memenuhi kebutuhan nasabah.
Sumber: