Musim Penghujan, Perhatikan Dua Komponen Penting Mobil Ini

Musim Penghujan, Perhatikan Dua Komponen Penting Mobil Ini

Saat musim penghujan, diperlukan kondisi wiper sempurna untuk menyeka air hujan pada kaca.-suzuki indonesia -

Licinnya permukaan lintasan turut mempengaruhi kepada kemampuan pengereman ketika dilakukan oleh kampas rem yang kondisinya sudah tidak prima. Padahal, komponen tersebut tergolong vital untuk keselamatan serta sering dipergunakan.

Maka dari itu, Suzuki mengimbau agar pelanggan melakukan pemeriksaan kembali terhadap kampas rem dan segera melakukan penggantian jika diperlukan. 

BACA JUGA:Tips Sederhana Tetap Aman Berkendara Mobil Listrik buat Pemula, Wajib Baca!

BACA JUGA:7 Alasan Suzuki Jimny Cocok untuk Mobilitas di Perkotaan

Penurunan kondisi komponen dapat dideteksi dini ketika pedal rem diinjak. Jika jarak pijakan ke pedal terasa semakin jauh ataupun dalam, hal ini menjadi pertanda bahwa sebaiknya brake pad harus diganti.

Sebagai bentuk ajakan langsung kepada para pelanggan, Suzuki memberikan program promo spareparts khusus untuk dua komponen krusial guna menghadapi musim hujan tersebut.

Potongan harga sebesar 15% setiap pembelian karet wiper dan kampas rem berlaku di semua Bengkel Resmi Suzuki mulai Oktober hingga Desember 2024 mendatang. Bersamaan dengan itu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari pengecekan kendaraan oleh teknisi yang ahli serta terlatih.

BACA JUGA:Tips Bersihkan Lampu Mika Mobil yang Kusam, Ini Cara Mudah Tanpa Ribet dan Ekonomis

BACA JUGA:Suzuki Baleno Jawaban Paling Ideal Kebutuhan Keluarga Muda di Indonesia, Simak Alasannya Berikut Ini

“Agar bisa memanfaatkan program promo spareparts ini, kami mengajak pemilik mobil untuk datang ke Bengkel Resmi Suzuki. Penggantian wiper blade dan brake pad dapat dilakukan bersamaan dengan jadwal perawatan rutin ataupun hanya kedua bagian tersebut saja. Tim Service berpengalaman akan memastikan kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik,” ujar Hariadi, Asst to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

 

 

 

 

Sumber: