HBD 2024 di 3 Pulau Kumpulkan 9.613 Pecinta Sepeda Motor Honda, AHM Siapkan Puncaknya di Klaten 26 Oktober

HBD 2024 di 3 Pulau Kumpulkan 9.613 Pecinta Sepeda Motor Honda, AHM Siapkan Puncaknya di Klaten 26 Oktober

PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar Honda Bikers Day (HBD) 2024 di 3 pulau besar di Indonesia.-Astra Honda Motor -

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengungkapkan, gelaran HBD di 3 pulau menjadi salah satu gambaran perwujudan Bhineka Tunggal Ika yang tersemat pada setiap bikers yang ikut ambil bagian di gelaran tersebut.

Andy bilang, HBD menjadi salah satu wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

BACA JUGA:Sebelum ke Magelang, AHM Roadshow HBD 2024 di 3 Pulau, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, Catat Ini Tanggalnya

BACA JUGA:AHM Siapkan 8 Aktivitas Utama di Honda Bikers Day 2024, Berikut Daftar Hiburan di Magelang Nanti

"Kami mengundang dan akan menyambut kehadiran para bikers dari seluruh Indonesia pada gelaran puncak HBD 2024 di pulau Jawa,"kata dia dalam keterangan resminya.

"Kami berharap para bikers dapat semakin kuat dalam menjalin kebersamaan di tengah keanekaragaman yang dapat menjadi identitas unik bagi pengguna sepeda motor di Indonesia,"ungkap Andy.

Tahun ini merupakan gelaran HBD ke-13 bertajuk "Soundtrack of Brotherhood" yang mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia.

Tiap daerah menyuguhkan aneka games kekompakan, gelaran musik, bakti sosial, hingga parade bikers dan ikrar Honda Bikers.

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Honda Bikers Day 2024, Prediksi 30 Ribu Peserta Ramaikan Acara Akbar Ini, Ini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Goes to Honda Bikers Day 2023, Bikers Honda Ikuti Pelatihan Keselamatan dan Cari Aman

Acara tersebut juga menyediakan stan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

Para bikers juga menjajal berbagai skutik besar 160cc seperti Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Stylo hingga motor listrik Honda EM1 e:.

Sumber: