Honda Perkenalkan 2 Motor Listrik Baru, Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

Honda Perkenalkan 2 Motor Listrik Baru, Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

AHM kembali meluncurkan dua jenis varian motor listrik untuk pelanggan sepeda motor Honda.--

Sementara untuk Honda CUV e RoadSync duo juga terdapat 3 pilihan warna, yaitu Quantum Matte Silver, Quantum Matte White, dan Quantum Matte Black.

BACA JUGA:Penjualan Mobil September 2024, Gaikindo: Kijang Innova Belum Tergusur, Mobil Hybrid Absen Kali Ini

BACA JUGA:Kebiasaan Ini Bikin Bohlam Lampu Rem Motor Sering Putus, Apa Itu?

Honda CUV e dibekali 3 mode berkendara, yakni ECON, STD, dan Sport, yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara. Dalam mode Sport kecepatan maksimal motor ini mencapai 83 kilometer per jam.

Durasi untuk mengisi daya baterai dari 0%-100% membutuhkan waktu 6 jam, sedangkab dari 25%-75% membutuhkan waktu 2,7 jam. Sementara itu, jarak tempuh maksimal motor ini hingga 80,7 kilometer.

Bedanya dengan Icon e, pada CUV e terdapat teknologi RoadSync Duo. Ini membuat Honda CUV e dapat terkonek dengan ponsel pintar untuk menampilkan peta, menerima panggilan, dan pengendali musik.

Honda CUV e akan dibanderol pada kisaran Rp53-57 juta (unit Rp33-37 juta + dua unit baterai MPP e Rp10 juta per unit baterai).

Sedangkan Honda CUV e RoadSync Dou akan dibanderol pada kisaran Rp57-61 juta (unit Rp37-41 juta + dua unit baterai MPP e Rp10 juta per unit baterai), OTR Jakarta.

BACA JUGA:Rencana Bisnis Astra Honda Motor, Bakal Tambah 3 Unit Motor Listrik Lagi hingga 2030, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Mau Tau Tujuan Ban Mobil Diberi Alur? Ternyata Ini Fungsinya

PT AHM meluncurkan ICON e: yang merupakan motor listrik kembaran EM1 e:. Motor tersebut menjadi motor listrik termurah yang ditawarkan Honda.

ICON e: memiliki sejumlah perbedaan dibandingkan EM1 e:. Jika membandingkan EM1 e: dan ICON e:, perbedaan terletak pada batok stang, bodi depan, bodi samping, hingga bagian belakang.

Perubahan tersebut dibuat untuk membuat motor tersebut memiliki kesan sporty.

Perbedaan berikutnya ada pada harga. Motor listrik Honda ICON e: akan dijual dengan harga Rp28-32 juta on the road (OTR) Jakarta termasuk charger.

BACA JUGA:Ini Dia Mobil Listrik Wuling Terbaru, Berjenis MPV, Dibandrol Cuma Rp 150 Jutaan

Sumber: