Fadillah Arbi Tunggangi NSF250RW, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di FIM JuniorGP Aragon 2024, Ini Poinnya

Fadillah Arbi Tunggangi NSF250RW, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di FIM JuniorGP Aragon 2024, Ini Poinnya

Fadillah Arbi Aditama, pebalap muda dari Astra Honda Racing Team (AHRT) nomor 93 kembali menunjukkan performa impresif di ajang FIM JuniorGP 2024.-Astra Honda Motor -

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Incar Hasil Terbaik di JuniorGP Valencia

Setelah mendapatkan wildcard untuk Grand Prix Indonesia di Mandalika, pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadilah Arbi Aditama kembali ke performa terbaiknya di MotorLand.

Pencapaian pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadilah Arbi Aditama di Aragon memberikan motivasi tambahan untuk terus meningkatkan performanya di sisa musim ini.

"Kami akan fokus untuk kualifikasi lebih baik di Valencia agar bisa menutup musim dengan hasil terbaik," ujar Arbi setelah balapan.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya, juga memberikan apresiasi atas perjuangan Arbi. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Palembang CBR Club Sunmori dan Nobar IATC 2024 Seri Mandalika di Diler Bintang Motor

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Nobar ARRC 2024, Dukung Pebalap AHRT Seri Mandalika Race Kedua

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Arbi yang terus menunjukkan perkembangan di setiap balapan untuk bisa membawa NSF melaju kencang di JuniorGP,"jelas dia.

"Raihan poin ini merupakan bukti kerja keras dan semangat pantang menyerah yang bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia serta dukungan teknologi Honda di arena balap," ungkap Andy.

Selanjutnya, pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadilah Arbi Aditama akan melanjutkan perjuangannya di seri terakhir FIM JuniorGP 2024 yang akan digelar di Ricardo Tormo, Valencia, pada 21-24 November.

Dua balapan terakhir ajang FIM JuniorGP 2024 akan menjadi penentu posisi akhirnya di klasemen musim ini. 

Sumber: