Astra Motor Sumsel Bersama Paguyuban AHMP Persiapan Honda Community Gas Menuju HBD 2024

Astra Motor Sumsel Bersama Paguyuban AHMP Persiapan Honda Community Gas Menuju HBD 2024

Astra Motor Sumsel mengajak para bikers Paguyuban AHMP mempersiapkan diri melalui gelaran Honda Community Gas ke HBD 2024. -Astra Motor Sumsel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Astra Motor Sumsel mengajak para bikers Paguyuban AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang) untuk mempersiapkan diri bersama melalui gelaran Honda Community Gas ke Honda Bikers Day atau HBD 2024

Persiapan Honda Community Gas ke Honda Bikers Day atau HBD 2024 Astra Motor Sumsel bersama Paguyuban AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang di Astra Motor Plaju pada hari Sabtu 21 September 2024 lalu.

Tomy Haryanto, Community dan Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel menjelaskan gelaran ini penting untuk dilakukan agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik dalam mengikuti HBD 2024.

Sejumlah persiapan disampaikan Astra Motor Sumsel kepada Paguyuban AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang) yang akan ikut Honda Bikers Day atau HBD 2024. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

BACA JUGA:Sebelum ke Magelang, AHM Roadshow HBD 2024 di 3 Pulau, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, Catat Ini Tanggalnya

"Para bikers dibekali berbagai pengetahuan mengenai safety riding dan P3K, agar dapat mempersiapkan diri dengan maksimal untuk mendukung kesuksesan dan menyemarakkan Honda Bikers Day tahun ini," jelasnya.

Honda Community Gas ke Honda Bikers day 2024 ini diikuti oleh 70 orang anggota komunitas dari Paguyuban AHMP.

Kegiatan Honda Community Gas ke Honda Bikers day 2024 diawali dengan city riding dari Astra Motor Plaju menuju Jakabaring dan kembali lagi ke Astra Motor Plaju.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding tentang riding dan touring.

BACA JUGA:AHM Siapkan 8 Aktivitas Utama di Honda Bikers Day 2024, Berikut Daftar Hiburan di Magelang Nanti

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Honda Bikers Day 2024, Prediksi 30 Ribu Peserta Ramaikan Acara Akbar Ini, Ini Cara Daftarnya

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga memaparkan informasi jalur utama dan jalur alternatif yang diperkirakan akan dilalui peserta menuju venue HBD 2024. 

Para bikers juga dibekali dengan sosialisasi tentang firts aid atau Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) yang disampaikan langsung oleh pihak PMI Kota Palembang. 

Sumber: