Astra Motor Sumsel Umumkan 3 Pemenang AHM Best Students 2024, Ini Judul Karya Tulis Terbaik Regional

Astra Motor Sumsel Umumkan 3 Pemenang AHM Best Students 2024, Ini Judul Karya Tulis Terbaik Regional

PT Astra Honda Motor mengumumkan daftar pemenang AHM Best Student 2024 untuk regional Sumatera Selatan (Sumsel).-Astra Motor Sumsel -

Total sebanyak 105 orang pendaftar dari berbagai SMA, SMK, dan MA yang ada di daerah Sumatera Selatan ikut dalam Astra Honda Motor atau AHM Best Student 2024.

Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel, Kamis 19 September 2024 mengatakan, tiap tahunnya program pencarian siswa berprestasi dalam ide dan inovasi ini diselenggarakan.

Harapan dari kegiatan Astra Honda Motor atau AHM Best Student 2024 untuk melahirkan generasi muda yang unggul dan peduli terhadap kemajuan Indonesia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda PCX160 OTR Palembang per September 2024, Cek di Sini Selengkapnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

"Selama 22 tahun program ini hadir untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan negara Indonesia, melalui idenya yang luar biasa kreatif dan inovatif,"jelasnya.

Rangkaian Astra Honda Motor atau AHM Best Student 2024 dari sosialisasi hingga pendaftaran telah dilaksanakan pada 28 Juni sampai dengan 31 Agustus 2024. 

Kemudian dilanjutkan dengan seleksi Tingkat regional Sumatera Selatan sehingga pada menghasilkan 10 besar lomba karya tulis AHM Best Student 2024 yang diumumkan pada tanggal 10 September 2024 lalu.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat secara daring dari 10 karya terbaik tersebut, Astra Motor Sumsel mengumumkan M Irfan Maulana yang berasal dari MAN 2 Palembang sebagai juara 1 AHM Best Student 2024 region Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Harpelnas 2024, Astra Motor Sumsel Servis Kunjung ke Rumah Konsumen Setia Rivaldo, Ini Aktivitas Lainnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Vario 125 dan 160 di Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

"Pastinya saya senang dan bersyukur telah memenangkan AHM Best Student tingkat region ini,"kata M Irfan Maulana.

M Irfan Maulana berhasil menjadi peserta dengan gagasan karya tulis terbaik dengan judul "Efektivitas CBx Serie Terhadap Mutu Fisik Fillet Ikan Gabus pada Penjual Iklan Delivery Berorientasi Peningkatan Gizi Berkelanjutan".

"Semoga ke depannya dapat mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional," ujarnya.

Karya tulis M Irfan Maulana bertujuan agar dapat memperpanjang umur simpan ikan filet.

Sumber: