Astra Motor Sumsel Ajak HPCI Chapter Palembang Keliling Palembang Rayakan Harpelnas 2024

Astra Motor Sumsel Ajak HPCI Chapter Palembang Keliling Palembang Rayakan Harpelnas 2024

Astra Motor Sumsel mengajak Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang untuk merayakan Harpelnas.-Astra Motor Sumsel -

Perwakilan komunitas HPCI Chapter Palembang, Ajie mengatakan Fun Gathering ini juga menjadi ajang bagi mereka untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota komunitas HPCI Chapter Palembang.

"Senang sekali bisa merasakan keseruan Fun Gathering Community Honda ini dengan teman-teman HPCI,"jelas dia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda PCX160 OTR Palembang per September 2024, Cek di Sini Selengkapnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Terbaru Honda BeAT Series per September 2024 untuk OTR Palembang, Cek di Sini

"Ini juga menjadi momen untuk menguatkan rasa kekeluargaan di komunitas kami. Terima kasih Astra Motor Sumsel untuk kesempatan ini,"pungkasnya.

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Sumatera Selatan, mengatakan Fun Gathering Community Honda ini juga menjadi salah satu wadah untuk mempererat relasi dengan komunitas Honda selaku konsumen sepeda motor Honda.

"Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, gelaran ini kami adakan untuk menjadi lebih dekat dengan para bikers komunitas Honda sebagai konsumen setia sepeda motor Honda," jelasnya.

Sebelumnya, Astra Motor Sumsel telah menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan seperti pengantaran unit, layanan service kunjung, dan berbagi sembako bersama seluruh jajaran Management Astra Motor Sumsel. 

BACA JUGA:Harpelnas 2024, Astra Motor Sumsel Servis Kunjung ke Rumah Konsumen Setia Rivaldo, Ini Aktivitas Lainnya

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Vario 125 dan 160 di Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

Selain itu, Management Astra Motor Sumsel turut memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di area dealer Astra Motor Plaju.

Sumber: