Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Desain interior mobil Suzuki yang elegan dan penuh perhatian terhadap detail berhasil menciptakan kesan mewah dan modern pada setiap modelnya. -suzuki indonesia -

Selain itu, teknologi E-mirror Touch Screen pada New XL7 Hybrid menambahkan sentuhan inovatif dengan menyediakan dua kamera yang terintegrasi di balik spion dan bagian belakang mobil. Fitur ini tidak hanya mempermudah pandangan pengemudi, tetapi juga dilengkapi dengan layar digital yang dapat dioperasikan hanya dengan sentuhan, memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra.

3. Dual Tone Color yang Elegan 

New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian menarik yang bisa Anda pilih, yaitu Alpha, Zeta, dan Beta. Salah satu ciri khas utama yang menonjol dari mobil ini kombinasi warna body dua nada yang disebut New Two-Tone Body Color. 

BACA JUGA:Mobil Ini yang Bikin Penjualan Suzuki Naik 9 Persen di Juli 2024

Pilihan warna ini dirancang khusus untuk menambahkan kesan premium dan berbeda, sehingga membuat varian Alpha semakin menarik perhatian.

Beberapa warna pilihan yang tersedia antara lain Snow White Pearl-Black, Savanna Ivory-Black, White-Black, Sunrise Orange-Black, serta Cool Black yang menonjolkan kesan dinamis.

Sementara itu, untuk varian Beta dan Zeta, tersedia beberapa pilihan warna lain yang tidak kalah keren. Warna-warna seperti Snow White Pearl, Metallic Magma Grey, Cool Black, dan Pearl Brave Khaki dirancang untuk menonjolkan kesan sporty dan modern, dengan tetap mempertahankan nuansa elegan. 

4. Fitur AHO with Guide Me Light

BACA JUGA:Pilih Suzuki XL7 atau Ertiga, Simak Penjelasan Singkat Berikut, Biar Makin Mantap

Suzuki memiliki beberapa model mobilnya dengan fitur AHO (Auto Headlight On) yang dilengkapi dengan Guide Me Light.

Fitur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dengan menyalakan atau mematikan lampu secara otomatis, menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan di sekitar kendaraan. 

Dengan demikian, pengemudi tidak perlu repot mengatur lampu secara manual, karena sistem ini bekerja secara otomatis.

Teknologi canggih ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi juga berperan penting dalam menjaga keamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Perhatian untuk Pemilik Mobil Suzuki, Simak Empat Hal Penting saat Berkendara di Jalan Tol

Kemampuan mengatur lampu yang secara otomatis menyesuaikan intensitas cahayanya, pengemudi dapat berkonsentrasi penuh pada perjalanan tanpa harus khawatir tentang pengaturan lampu.

Sumber: