Motor Listrik Mirip Vespa Ini Murah Banget, Cicilan Rp 200 Ribuan Perbulan, Cek Spesifikai Berikut

Motor Listrik Mirip Vespa Ini Murah Banget, Cicilan Rp 200 Ribuan Perbulan, Cek Spesifikai Berikut

Skuter listrik terbaru Viar EV1 dengan desain mirip Vespa yang ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp 200 ribuan perbulan--

Ia juga punya 4 mode kecepatan, yaitu Eco, Normal, Sport, dan Boss. Fitur unggulan lainnya dashboard yang luas, standar belakang dengan roller untuk geser-geser, pedal kaki depan, LED headlamp, speedometer digital, ban tubeless, dan remote alam.

8. Golden Raptor 220

Motor satu ini dijual seharga Rp 10.000.000. Jarak tempuh yang dihasilkan sekitar 50 Km dan mungkin ditujukan untuk konsumen wanita, khususnya ibu-ibu.

Sebab, baterainya berdaya 800 watt saja dengan kecepatan maksimal 55 Km/Jam.

9. Volta Mandala

Salah satu produk yang juga sudah mengadopsi nama-nama berbau Indonesia. Dengan harga juga kisaran di bawah Rp 20 jutaan, yakni 18,5 juta, ia berdaya 1.000 watt dengan baterai 60 Volt 23 ampere SGB live 4.

Motor ini memiliki dua slot baterai, 1 baterai dapat digunakan untuk jarak tempuh hingga 65 Km sedangkan menggunakan 2 baterai daya jarak tempuh sekitar 130 Km.

Kecepatan maksimal 55 Km/jam, dan fitur yang ditawarkan termasuk panel instrument digital, lampu full LED, sistem safety brake, dan tombol safety brake.

10. Smoot Zuzu

Desain batok lampu berbentuk kotak bisa jadi favorit seperti yang juga ditawarkan di Vespa.

Ia sudah menggunakan lampu teknologi LED termasuk aksen garis LED di tepian dasinya, suspensi depan menggunakan jenis teleskopik, dan motor ini diklaim didesain dan diproduksi dalam negeri.

Belum ada informasi spesifikasi dan fitur lainnya. Namun, sistem pengisian daya menggunakan sistem swipe dan dijual di level Rp 19,9 juta.

11. Davigo Forza

Davigo Forza Scooter EL02 digarap oleh PT Davigo Artaluas. Jika dilihat lebih jauh, bagian kaki depan terlihat sebuah tulisan "Luyuan".

Saat ditelusuri, Luyuan adalah sebuah merek asal China yang memang mengeluarkan motor sejenis.

Sumber: