Intip Bocoran SUV Listrik Toyota Terbaru yang Bakal Meluncur di Awal September 2024, Penasaran Kan?

Intip Bocoran SUV Listrik Toyota Terbaru yang Bakal Meluncur di Awal September 2024, Penasaran Kan?

Toyota Astra Motor yang kembali menghadirkan model SUV listrik terbaru untuk konsumen.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Kabar baru. Toyota bakal meluncurkan produk baru di awal September 2024 yang digadang-gadang akan mencuri perhatian konsumen di pasar otomotif Indonesia.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa mobil yang segera diperkenalkan itu adalah model SUV.

"Sebentar lagi ada SUV yang akan kami perkenalkan. Sekitar minggu depan sudah ada undangan untuk minggu depannya lagi.

Suatu produk yang segmennya cukup menarik," ungkap Anton dalam acara Toyota Eco Journey – JTD Electrification Line Up 2024, belum lama ini.

 

Tidak diungkap spesifik model apa yang akan meluncur awal September 2024.

Namun melihat pasar di luar, khususnya tetangga kita, Corolla Cross facelift jadi kandidat paling kuat.

Pasalnya, dalam media drive Toyota Eco Journey – JTD Electrification Line Up 2024, Corolla Cross HEV jadi salah satu yang absen, bersama dengan Camry dan Corolla Altis HEV.

Saat disinggung itu, Anton menyebut akan ada pembaruan.

 

"Kan itu (Corolla Cross) baru mau ada perubahan modelnya. Jadi kalau kita bikin beritanya, nanti beberapa bulan ke depan ada perubahan kan jadi kurang pas juga," tutur Anton.

Corolla Cross Facelift, meluncur secara global di Thailand pada Februari 2024 dan debut publiknya di pameran Bangkok International Motor Show di akhir Maret 2024 tadi.

Menampilkan desain wajah baru dan revisi tampilan lain di bagian eksterior. Tampangnya lebih modern dan ada sejumlah kemiripan dengan keluarga Lexus. Interiornya juga mendapat peningkatan.

Seperti pada bagian layar instrumen full digital dengan 12,3 inci dan head unit 10,1 inci yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Sedangkan untuk mesin masih sama dengan model sebelumnya.

Sumber: