4 Jenis Pelatihan Khusus Rikki Gustiawan, Pria Asal Palembang Raih Juara 1 Kategori Teknisi AHM-TSC 2024

4 Jenis Pelatihan Khusus Rikki Gustiawan, Pria Asal Palembang Raih Juara 1 Kategori Teknisi AHM-TSC 2024

Rikki Gustiawan menyabet prestasi tertinggi di ajang Technical Skill Contest 2024 tingkat nasional atau AHM-TSC 2024 sebagai Juara 1 kategori Teknisi. -Astra Motor Sumsel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Ternyata ini rahasia Rikki Gustiawan, seorang teknisi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dari Astra Motor Sumsel mengukir prestasi membanggakan.

Diketahui, Rikki Gustiawan menyabet prestasi tertinggi di ajang Technical Skill Contest 2024 tingkat nasional atau AHM-TSC 2024 sebagai Juara 1 kategori Teknisi. 

Kompetisi yang biasa dikenal dengan AHM-TSC 2024 ini digelar di AHM Safety Riding and Training Center, Jakarta pada 21 Agustus yang lalu. 

Kesehariannya, Rikki Gustiawan merupakan teknisi AHASS dari dealer Bintang Mulia Jaya (BMJ) Palembang. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di AHM Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda CB150R Streetfire dan CBR150X STD OTR Palembang di Agustus 2024

Tercatat pria berusia 24 tahun ini, Rikki Gustiawan telah bekerja menjadi seorang teknisi selama 6 tahun dan berhasil menorehkan prestasi membanggakan. 

"Tentu saya sangat bangga bisa membawa nama Sumsel, khususnya kota Palembang, sebagai juara 1 di ajang nasional ini,"kata Rikki Gustiawan.

Rikki Gustiawan mengatakan Prestasi gemilangnya ini, sekaligus menjadi bukti nyata bahwa AHASS memiliki teknisi terbaik untuk menangani masalah pada sepeda motor milik pelanggan. 

"Ini juga membuktikan bahwa AHASS memiliki teknisi-teknisi terbaik yang ahli dalam menyelesaikan setiap permasalahan sepeda motor konsumen," ujar Rikki Gustiawan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Convoy Merdeka, Mulai dari Upacara, City Rolling, Santunan ke Veteran hingga Nonton DBL

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bagikan 5 Tips Aman Berkendara dengan Tetap Tampil Stylish untuk Wanita

Sebelum meraih gelar Juara 1 kategori Teknisi di ajang Technical Skill Contest 2024 tingkat nasional atau AHM-TSC 2024, Rikki Gustiawan ternyata menjalani serangkaian pelatihan khusus.

Adapun pelatihan khusus Rikki Gustiawan berlangsung di training center Astra Motor Sumsel main dealer Honda Sumsel di Plaju, Palembang.

Sumber: