Generasi Digital Intelektual 2024 segera Dimulai, Yuk Ikutan

Generasi Digital Intelektual 2024 segera Dimulai, Yuk Ikutan

Acara Generasi Digital Intelektual (GDI 2024) hadir dengan mengusung tema "Inovasi Digital Pemuda untuk Kemajuan Daerah".-gdi-

BACA JUGA:Perluasan Transaksi Keuangan Digital, BI Sumsel Targetkan 27 Juta Transaksi QRIS di 2024

Acara pelantikan resmi untuk mengukuhkan keanggotaan baru GDI periode 2024/2025. Acara ini bertujuan untuk merayakan dan mengakui kontribusi serta dedikasi anggota terdaftar untuk bergabung dalam organisasi. 

"Penganugerahan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antaranggota, memperkuat komitmen, dan meneguhkan semangat kebersamaan dalam mencapai visi dan misi organisasi," jelasnya.

Kegiatan GDI 2024 telah membuka pendaftaran peserta dan keanggotaan pada tanggal 20 Juli – 1 September 2024. 

Bagi kamu yang berminat untuk berpartisipasi dan menjadi bagian dari gerakan positif ini, segera daftarkan diri Anda melalui website resmi GDI di https://gdi.or.id/ dan ikuti akun Instagram @generasi.digital.intelektual untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Wujudkan Smart City di IKN, PLN Siapkan Jaringan Listrik Terintegrasi Layanan Teknologi Digital

"Mari bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik melalui inovasi digital dan teknologi. Jadilah bagian dari perubahan positif dan tunjukkan kepada dunia bahwa generasi muda Indonesia mampu membawa kemajuan bagi daerah," pungkas Dedek.

 

 

 

Sumber: