Generasi Digital Intelektual 2024 segera Dimulai, Yuk Ikutan

Generasi Digital Intelektual 2024 segera Dimulai, Yuk Ikutan

Acara Generasi Digital Intelektual (GDI 2024) hadir dengan mengusung tema "Inovasi Digital Pemuda untuk Kemajuan Daerah".-gdi-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Acara Generasi Digital Intelektual (GDI 2024) hadir dengan mengusung tema "Inovasi Digital Pemuda untuk Kemajuan Daerah", menekankan peran krusial Pemuda dalam menciptakan solusi digital yang inovatif dan aplikatif guna memajukan berbagai daerah di Indonesia. 

Acara ini bertujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi digital generasi muda, serta memberikan penghargaan kepada talenta-talenta yang mampu menghadirkan perubahan positif melalui teknologi.

GDI 2024 adalah kegiatan yang dirancang untuk mendorong generasi muda agar aktif dalam menciptakan solusi digital yang inovatif. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan bakat digital tetapi juga untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi signifikan dalam memajukan daerah melalui teknologi.

Duta GDI 2022/2023 Dedek Julian mengatakan, melalui serangkaian kegiatan yang dirancang secara komprehensif, GDI 2024 berusaha menciptakan ekosistem yang mendukung pengembangan potensi digital pemuda secara optimal.

BACA JUGA:BSI Mobile Ujung Tombak untuk Tingkatkan Penetrasi Digital dan Layanan Keuangan Terintegrasi

Berikut adalah beberapa kegiatan utama yang akan digelar:

Pemilihan Duta GDI 2024

Pemilihan Duta Generasi Digital Intelektual 2024 adalah salah satu rangkaian kegiatan utama dalam program Generasi Digital 2024 yang bertujuan untuk menemukan, mengembangkan, dan mengapresiasi talenta-talenta muda di bidang digital.

Kompetisi Inovasi Digital

BACA JUGA:Dukung Internet Bagi Siswa Sekolah, Telkomsel Edukasi Grow Digital Education By.U di SMAN 18 Palembang

Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan solusi-solusi digital yang aplikatif dan berdampak nyata bagi kemajuan daerah. Para peserta akan ditantang untuk menghadirkan ide-ide kreatif yang dapat diimplementasikan di lapangan.

Talkshow GDI

Menghadirkan praktisi terkemuka di bidang teknologi dan inovasi, talkshow ini akan menjadi wadah bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan dan inspirasi tentang bagaimana teknologi dapat mengubah dan memajukan berbagai sektor dalam perekonomian lokal.

Penganugerahaan Anggota GDI

Sumber: