UBD Jalin Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah 1 Palembang

UBD Jalin Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah 1 Palembang

Universitas Bina Darma kembali tingkatkan mutu dan kualitas dengan berupaya memperkenalkan perpustakaan sekaligus berkolaborasi dengan SMK Muhammadiyah 1 Palembang.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Universitas Bina Darma kembali tingkatkan mutu dan kualitas dengan berupaya memperkenalkan perpustakaan sekaligus berkolaborasi dengan SMK Muhammadiyah 1 Palembang.

Perpustakaan Universitas Bina Darma  berkunjung ke SMK Muhammadiyah 1 Palembang dalam kegiatan penandatangan MoA/IA dan serah terima 150 hibah buku Universitas Bina Darma, pada tanggal 19 Juli 2024.

Penandatangan kerja sama MoA/IA Direktur Perpustakaan Marina, S.IP., M.A dan Kepala SMK Muhammadiyah 1 Palembang Dra. Tuti Sumarni. 

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan adanya kolaborasi yang baik di antara keduanya dan tentunya serah terima buku yang diberikan akan bisa bermanfaat dan menjadi  buku bacaan yang baik bagi SMK Muhamadiyah 1 Palembang.

BACA JUGA:Perpustakaan UBD Lakukan MoU dengan SMAN 2 Prabumulih

"Kita akan selalu berupaya untuk semakin banyak dalam membangun kerja sama Perpustakaan UBD ini dan juga menjalin   kolaborasi yang baik, sehingga perpustakaan dapat semakin berkembang. Besar harapan kami semoga bisa berjalan dengan sukses diantara keduanya." jelas Marina, S.IP., M.A, Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma.

Dengan ini, UBD berkomitmen untuk semakin memberikan fasilitas dan tempat yang terbaik untuk ke depannya. Mampu untuk mengembangkan visi dan misi perguruan tinggi yang mampu berdaya saing internasional.

Sumber: