Cek Rekening, Segini Harga Suzuki XL7 Agustus 2024

Cek Rekening, Segini Harga Suzuki XL7 Agustus 2024

New XL7 Hybrid ini juga memiliki masa garansi Lithium-Ion Battery hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer sebagai wujud komitmen dari Suzuki akan jaminan ketahanan Lithium-Ion Battery dan layanan aftersalesnya. -suzuki indonesia -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Tertarik punya mobil baru Suzuki XL7 yang terkenal irit, simak penjelasan berikut agar persiapan dana bisa lebih terjaga.

New XL7 Hybrid yang kini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dapat menjadi solusi yang memadukan kedua hal tersebut secara bersamaan. 

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyebutkan bahwa calon konsumen yang tertarik membeli kendaraan hybrid tidak perlu risau.

Sebab, hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp15.394 per harinya bagi transmisi otomatis/AT dan Rp15.080 per harinya transmisi manual/MT untuk biaya kepemilikan New XL7 Hybrid selama 5 tahun yang dihitung dari biaya pajak tahunan dan biaya perawatan.

BACA JUGA:Alasan Suzuki Grand Vitara Oke Banget Dibawa Semi Offroad

Memang penting bagi calon konsumen untuk menimbang pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan ramah di kantong. 

Ditambah, New XL7 Hybrid ini juga memiliki masa garansi Lithium-Ion Battery hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer sebagai wujud komitmen dari Suzuki akan jaminan ketahanan Lithium-Ion Battery dan layanan aftersalesnya. 

Tentunya dengan tetap membudayakan eco-driving untuk mendukung efisiensi bahan bakar kendaraan.

Perawatan berkala merupakan kegiatan penting yang perlu diperhatikan oleh pemilik mobil, hal ini dikarenakan mobil akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kendaraan apakah memerlukan penggantian atau pembersihan. 

BACA JUGA:Diam-diam, Inspirasi Coffee Truck Mobile Charging New Carry Ikut Dongrak Penjualan Suzuki

Suzuki sendiri memberikan program free service bagi pelanggan New XL7 Hybrid hingga jarak tempuh 50.000 km. 

Dalam jangka waktu 5 tahun atau jarak tempuh hingga 100.000 km, biaya service baru akan muncul ketika mobil sudah mencapai 40.000 km dan 60.000 hingga 100.000 km. 

Besarnya total biaya perawatan berkala New XL7 Hybrid hingga jarak 100.000 km yaitu Rp6.465.500 atau Rp3.542 per hari untuk transmisi otomatis (AT). 

Sedangkan untuk transmisi manual (MT), berkisar pada angka Rp6.587.300 atau Rp3.609 per hari. 

Sumber: