Lexus LM Jadi MPV Mewah Terfavorit di GIIAS 2024, Berikut Harga OTR, Cek Harga Dulu di Sini

Lexus LM Jadi MPV Mewah Terfavorit di GIIAS 2024, Berikut Harga OTR, Cek Harga Dulu di Sini

Lexus LM 350h disebut sebagai MPV mewah terfavorite di ajang otomotif GIIAS 2024 yang berlangsung mulai 18-28 Juli tadi. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Banyak multi purpose vehicle (MPV) mewah yang dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Tapi yang mendapatkan penghargaan sebagai mobil terfavorit adalah Lexus LM 350h 4-seater.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap pencapaian Lexus LM 350h sebagai MPV terfavorit.

Menurut Bansar, pencapaian ini hanya dapat dicapai karena penerimaan yang sangat baik dari konsumen serta pengunjung terhadap Lexus LM 350h yang meluncur pada awal 2024 dengan desain limitless dan mewah.

BACA JUGA:Brio Jadi Tulang Punggung Honda di GIIAS 2024, Transaksi Tembus 40 Persen dari 1.861 Unit Laku

"Juga kenyamanan dan kelengkapan yang sesuai dengan ekspektasi konsumen di kelas premium, serta teknologi elektrifikasi yang tinggi dan favorit mendukung Lexus dalam merealisasikan kontribusi Carbon Neutral," ujarnya.

Untuk SPK, pada dasarnya tidak menargetkan secara khusus untuk Lexus LM.

Sebab tujuan Lexus Indonesia, menghadirkan semua teknologi elektrifikasi dan memberikan pengalaman luar biasa untuk konsumen dan pengunjung di area pameran maupun customer lounge di booth Lexus," kata Bansar.

BACA JUGA:Cari Tahu Deretan Mobil dan Motor Terbaik di Pameran Otomotif GIIAS 2024, Intip Yuk!

"Namun untuk angka SPK-nya masih kami rekap dengan diler-diler kami dan sekilas sempat saya monitor pada saat di GIIAS kemarin sudah mencapai ratusan," ujarnya.

Saat ini, Lexus memasarkan LM 350h dalam dua varian, yakni 4-seater dan 7-seater.

Untuk 4-seater, dibanderol Rp 2,758 miliar (OTR Jakarta) dan 7-seater dipasarkan dengan harga Rp 2,171 miliar (OTR Jakarta).

 

 

Sumber: