Bridgestone Perkenalkan Ban untuk SUV di GIIAS 2024, Gagah Jelajahi Segala Medan

Bridgestone Perkenalkan Ban untuk SUV di GIIAS 2024, Gagah Jelajahi Segala Medan

Bridgestone bisa menjadi salah satu merek ban pilihan untuk mobil SUV yang diklaim gagah jelahi semua medan.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan produk ban segala medan untuk sport utility vehicle (SUV) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, dari 18- 28 Juli 2024.

"Segmen SUV identik dengan kendaraan-kendaraan tangguh yang mampu menjelajah segala medan.

Dan tentunya membutuhkan ban all-terrain yang tangguh dan dapat diandalkan. Dueler A/T002 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

Hal ini dikatakan Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe dalam siaran pers perusahaan pada Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Ini Daftar Pilihan Motor Listrik yang Hadir di GIIAS 2024, Jadi Rekomendasi Terbaik, Intip Yuk!

Ia mengemukakan bahwa produk ban tersebut memiliki desain agresif, cengkeraman kuat dalam keadaan basah maupun kering, dan jarak tempuh yang sudah ditingkatkan.

Dengan desain tapak heksagonal, Dueler A/T002 diklaim mampu menghasilkan traksi dan pengereman optimal di berbagai kondisi permukaan jalan.

Produk ban tersebut juga didukung detail desain grooves yang disebut memungkinkan pembuangan lumpur dan kerikil sehingga dapat meningkatkan traksi serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal.

"Didukung juga oleh desain shoulder dan sidewall yang mampu memberikan traksi yang baik pada kondisi berlumpur atau berkerikil," kata Masaki Abe.

BACA JUGA:Siap-siap! Mobil Listrik Pertama Suzuki Akan Meluncur pada Oktober 2024

Bridgestone juga menghadirkan produk ban ramah lingkungan Ecopia EP300 ENLITEN di ajang GIIAS 2024.

Produk ban itu diklaim memiliki rolling resistance coefficient lebih rendah empat persen dibandingkan dengan ban tanpa teknologi ENLITEN, dan dapat menurunkan produksi CO2 karena menekan konsumsi bahan bakar.

Ban tersebut juga diklaim memiliki daya cengkeram baik dengan jarak pengereman yang pendek serta handling baik bahkan di permukaan jalan yang basah.

BACA JUGA:Terbaru! Pocket Concept Honda Jadi Motor Listrik Futuristik Pamer di GIIAS 2024

Sumber: