Isuzu Bawa Truk Listrik 'Isuzu ELF EV' ke GIIAS 2024, Hadir dengan Fitur Fast Charging dan ADAS

Isuzu Bawa Truk Listrik 'Isuzu ELF EV' ke GIIAS 2024, Hadir dengan Fitur Fast Charging dan ADAS

Meramaikan GIIAS 2024, Isuzu membawa truk listrik konsep, Isuzu ELF EV Prototype yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging dan ADAS--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Meramaikan GIIAS 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Isuzu membawa truk listrik konsep, Isuzu ELF EV Prototype yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging dan ADAS.

Menginjak usia 50 tahun di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan menghadirkan kendaraan niaga yang ramah lingkungan.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan, Isuzu sudah hadir di Indonesia dan melayani Isuzu Partner dengan segala inovasinya hampir selama lima dekade dan akan terus hadir di tahun-tahun mendatang.

Oleh sebab itu, Isuzu hadir di GIIAS 2024 dengan membawa beragam kendaraan buat solusi bisnis yang menguntungkan Isuzu Partner dan memperkenalkan inovasi ekosistem kendaraan listrik guna mendukung program pemerintah dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih.

BACA JUGA:GIIAS 2024, Wuling Hadirkan 15 Unit hingga Beli Mobil Bisa Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup, Lihat Promonya

"Komitmen Isuzu Terus Menemani PT IAMI sudah terbukti hampir selama 50 tahun dengan turut menemani Isuzu Partner dalam berbisnis dan menggerakkan perekonomian negara hingga saat ini

Kini di GIIAS 2024, kami menampilkan beragam kendaraan yang bisa dimanfaatkan Isuzu Partner agar mengakselerasi bisnisnya lebih menguntungkan, serta memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia.

Visi ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan kendaraan elektrifikasi di dalam negeri, membantu perekonomian negara, hingga menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk kita semua," ucap Yusak.

Kehadiran purwarupa truk listrik Isuzu ELF EV prototype sebagai penampilan spesial di GIIAS 2024 menjadi bentuk inovasi perusahaan dalam mengikuti perkembangan zaman dan permintaan Isuzu Partner akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, efisien untuk bisnis, serta memiliki beragam fitur yang canggih.

BACA JUGA:Perdana Hadir di Indonesia, Jetour Bawa 2 Mobil SUV dengan Konsep Berbedea ke GIIAS 2024

"Kehadiran Isuzu ELF EV prototype diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada para pengunjung GIIAS 2024, khususnya Isuzu Partner, akan semangat Isuzu berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

Semangat ini sesuai dengan nilai 'Real Partner, Real Journey' yang diusung agar bisa menjadi partner sejati para pengusaha di Indonesia," bilang Yusak.

Selain itu, kehadiran Isuzu ELF EV prototype juga menjadi bentuk dukungan kami terhadap pemerintah yang sedang mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Isuzu siap menjadi mitra pemerintah untuk menggerakkan perekonomian Indonesia melalui kendaraan yang efektif, efisien, dan berkelanjutan untuk mencapai mobilitas modern.

Sumber: