Viral, Konsumen Keluhkan Mobil Listrik BYD Dolphin, Baru Beli Tapi Sudah Kotor dan Baret, Ini Kata Produsen

Viral, Konsumen Keluhkan Mobil Listrik BYD Dolphin, Baru Beli Tapi Sudah Kotor dan Baret, Ini Kata Produsen

Seorang konsemen BYD Dolphin merasa kecewa karena mendapati mobil listrik yang baru dibelinya namun sudah kotor dan baret--

Sementara itu PT BYD Motor Indonesia langsung menjalin komunikasi dengan dealer terkait untuk melakukan pengecekan. Mereka mengklaim, masalah tersebut sedang diselesaikan.

"Menanggapi peristiwa yang dialami salah satu konsumen kami, kami sangat menyesali peristiwa yang dialami beliau dan langsung menjadi perhatian kami.

BACA JUGA:Laris Manis di Indonesia, BYD Malah Buka Pabrik di Thailand, Pertama di Asia Tenggara

Saat ini, BYD Motor Indonesia bersama dengan rekanan dealer sedang dalam tahap penyelesaian masalah yang dialami," demikian pernyataan resmi manajemen BYD Indonesia.

Selain itu, BYD juga langsung melakukan investigasi internal dengan elemen-elemen terkait. Tujuannya agar masalah serupa tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Sejalan dengan ini, kami juga lakukan investigasi internal terhadap seluruh elemen terkait. Terima kasih atas atensi dan masukan yang diberikan ke BYD, untuk kami dapat mempertahankan standar kualitas kami," kata BYD.

 

Sumber: